nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beto Goncalves Dikabarkan Bakal Hiasi Lini Serang Timnas Indonesia

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 03 Mei 2018 04:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 02 49 1893851 beto-goncalves-dikabarkan-bakal-hiasi-lini-serang-timnas-indonesia-954pYKbsqY.jpg Beto Goncalves (Foto: Instagram Beto Goncalves)

PALEMBANG - Penyerang andalan Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, dikabarkan mendapatkan kesempatan untuk memperkuat Timnas Indonesia pada Piala AFF 2018.

Akan tetapi kepastian Beto menghuni skuad Timnas di Piala AFF sejatinya masih abu-abu. Saat di konfirmasi dengan Sekertaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid, mengatakan surat panggilan telah didapatkan dari PSSI terkait pemanggilan tersebut.

Baca Juga: Pelatih Sriwijaya FC Ungkap Penyebab Hasil Imbang saat Jamu PSM Makassar

“Surat dari PSSI sudah masuk ke manajemen untuk Beto. Tapi untuk keberangkatannya belum bisa dipastikan.”ujar Faisal, Rabu 2 Mei 2018.

Bukan tanpa alasan jika nantinya Beto menjadi satu satunya pemain Sriwijaya FC yang dipilih mewakili Indonesia, mengingat jika dilihat dari performa yang di miliki Beto, pemain berdarah Brasil ini cukup memiliki prestasi yang mumpuni.

Beto Goncalves

(Beto Goncalves, Foto: Mewan Haqulana/OKEZONE)

Selain disebut sebagai mesin pencetak gol, Beto pun pernah menyabet topskor gol terbanyak pada turnamen Piala Gubernur Kaltim dua tahun berturut turut.

Baca Juga: Pelatih PSM Makassar Sebut Sriwijaya FC sebagai Tim Terbaik

Sementara itu melihat kondisi Beto yang samapai saat ini masih berkutat pada cideranya mengaku belum bisa bicara banyak mengenai persoalan itu, ia memilih untuk fokus pada pertandingan penting melawan Bali United agar dapat mencuri poin di kadang tim berjuluk Serdadu Tridatu ini.

"Kondisi saya masih terbilang menurun, kemarin saya sempat cidera dan ditempatkan di bangku cadangan. Namun coach RD masih mempercayai saya turun saat babak kedua menggantikan patrick. Tapi yang paling penting bagi saya, semua lini masih harus tetap fokus lawan Bali United. Agar dapat hasil maksimal."pungkasnya

(mrh)

Berita Terkait

Sriwijaya FC

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini