Image

Salah Pilih Fokus untuk Antarkan Liverpool Juara Liga Champions ketimbang Raih Titel Individu

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 16 April 2018 22:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 16 261 1887416 salah-pilih-fokus-untuk-antarkan-liverpool-juara-liga-champions-ketimbang-raih-titel-individu-IWQfUMWGxa.jpg Mohamed Salah (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Bintang Liverpool, Mohamed Salah, mengaku lebih memilih fokus di kompetisi Liga Champions ketimbang berkonsentrasi penuh untuk meraih penghargaan individu di Liga Inggris. Sebab seperti diketahui pemain berpaspor Mesir itu memiliki peluang untuk menjuarai Golden Boot pada musim ini di Liga Inggris.

Namun, Salah juga memiliki peluang lainnya untuk mengantarkan timnya saat ini yakni Liverpool keluar sebagai juara Liga Champions. Pasalnya tim berjuluk The Reds tersebut berhasil mencapai babak semifinal dan akan bertemu tim lama Salah yakni AS Roma.

Performa Salah bersama Liverpool telah menunjukkan performa yang apik sejak bergabung dari AS Roma pada awal musim ini. Bahkan pada musim pertamanya ini, pemain berusia 25 tahun tersebut telah mencetak 40 gol dari 45 pertandingan di semua kompetisi yang dijalani Liverpool.

Baca juga 4 Rekor yang Telah Dicetak Mohamed Salah, Nomor 1 Paling Luar Biasa

Tentu saja raihan tersebut berpeluang besar untuk mengantarkan Salah memenangi titel individu yakni Golden Boot di Liga Inggris. Salah pun mengaku bangga dan senang atas pencapaian tersebut. Namun, ternyata hal itu bukan menjadi fokus utama mantan pemain Roma tersebut pada musmi ini.

“Ini adalah perasaan yang luar biasa, tentu saja itu adalah perasaan yang luar biasa, tetapi pada akhirnya saya senang dapat mencetak go ldan membantu tim,” ungkap Salah, mengutip dari Soccerway, Senin (16/4/2018).

“Jika saya memiliki pilihan antara Liga Champions dan Golden Boot, maka tentu saja itu akan menjadi Liga Champions, sudah tidak diragukan lagi di Liga Champions,” tambah pemain yang telah mencatatkan diri sebagai pesepakbola Mesir tersukses di Liga Inggris tersebut.

Baca juga Ucapan Selamat untuk Manchester City Banjir di Media Sosial

Salah menilai kemenangan di Liga Champions tentu sangat membanggakan. Terlebih gengsi kompetisi liga terbesar di Eropa tersebut sangatlah tinggi. Maka dari itu, Salah mengaku tak ingin memikirkan hal yang lain dan fokus untuk memenangi kompetisi Liga Champions bersama Liverpool.

“Untuk memenangkan Liga Champions sangat besar untuk semua orang. Saya tidak peduli dengan yang lainnya,” lanjutnya.

Pada babak semifinal, Salah akan bertemu dengan mantan timnya Roma untuk merebut posisi puncak di kompetisi Liga Champions. Pada laga leg pertama, Liverpool akan tampil menjadi tuan rumah di Anfield Stadium pada Rabu 25 April 2018 dini hari WIB.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini