Image

Ini Target Leroy Sane Bersama Man City Musim Depan

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 27 Maret 2018 01:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 26 45 1878265 ini-target-leroy-sane-bersama-man-city-musim-depan-mqBNLXqkik.jpg Leroy Sane. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pemain Manchester City, Leroy Sane, memberikan penampilan apik musim ini. Ia membantu Man City meraih berbagai kemenangan, hingga kini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris 2017-2018.

Sane tentu merasa bahagia melihat torehan apik yang diraih timnya pada musim ini. Pemain berpaspor Jerman itu pun berharap bisa melanjutkan tren positif yang diraih timnya ke musim selanjutnya.

Karena itu, target yang tinggi pun dipasang Sane untuk musim depan. Pemain berusia 22 tahun itu mengaku ingin menunjukkan penampilan yang lebih baik untuk The Citizens –julukan Man City– pada musim 2018-2019.

BACA JUGA: Tah Sebut Sane sebagai Pemain Muda Terbaik Jerman

Untuk dapat mewujudkan hal tersebut, Sane menyadari dirinya harus mencetak lebih banyak gol. Dengan begitu, Man City bisa meraih berbagai kemenangan di setiap pertandingan yang mereka lakoni.

"Saya tidak memiliki target gol selama ini. Tentu saja, saya selalu ingin mencetak gol dalam setiap pertandingan untuk membantu tim saya. Namun, ketika tiba di sini, saya tidak memiliki target," ujar Sane, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Selasa (26/3/2018).

"Saya ingin menetap di Manchester. Saya ingin berkembang lebih pesat lagi agar dapat mengatasi kelemahan yang saya miliki. Saya ingin melakukan itu bersama Josep Guardiola,” lanjut pemain Tim Nasional (Timnas) Jerman tersebut.

BACA JUGA: Leroy Sane Sebut Guardiola Pelatih yang Sempurna

Sane sendiri yakin bisa mewujudkan tekadnya tersebut. Sebab, ia merasa telah mengalami perkembangan yang pesat sejak menginjakkan kakinya di markas Man City, Etihad Stadium, dan menjadi anak asuh Josep Guardiola.

Hal tersebut terbukti dari torehannya pada musim ini. Sepanjang musim 2017-2018, Sane telah mencetak 12 gol dan 15 assist dari 40 pertandingan yang dilakoni Sane bersama Man City di berbagai kompetisi.

"Saya melihat langkah demi langkah yang telah saya lakukan. Saya telah mencetak lebih banyak gol pada musim ini ketimbang musim lalu. Saya pikir langkah selanjutnya akan sangat baik, jika saya bisa terus maju dan kemudian mencetak lebih banyak gol pada musim depan. Ini akan sangat bagus untuk tim,” tutur Sane.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini