nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beto Lakukan Latihan Terpisah dengan Skuad SFC

Mewan Haqulana , Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 05:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 13 49 1871815 beto-lakukan-latihan-terpisah-dengan-skuad-sfc-xRkZzI8TnG.jpg Pemain SFC, Alberto Goncalves (Foto: Antara)

PALEMBANG - Pasca-melakoni pertandingan melawan Arema FC pada Piala Presiden beberapa waktu lalu, striker Sriwijaya FC Alberto Goncalves (Beto) harus melakukan latihan terpisah dari skuad SFC. Latihan tersebut digelar di Stadion Gelora Sriwijaya pada Senin 12 Maret 2018 sore WIB.

Beto yang sempat menyumbangkan gol pada pertandingan tersebut, rupanya mengalami gangguan hamstring di bagian kakinya. Akibatnya Pelatih Sriwjaya FC, Rahmad Darmawan (RD) mengambil tindakan memberikan istirahat kepada Beto di beberapa latihan ke depan.

"Beto memang setelah melawan Arema dia agak sedikit mengalami hamstring, jadi kami enggak mau ambil resiko akhirnya kami istirahatkan dulu," ujar RD saat diwawancarai usai latihan.

Baca juga David Maulana Pemain Terbaik Jenesys Cup 2018

Untuk itu, saat melawan Felcara FC, Kamis 15 Maret 2018, eks pelatih T-Team ini pun belum bisa memastikan akan menurunkan Beto pada laga uji coba tersebut.

"Saya belun bisa ambil kesimpulan dulu, yang pasti kami lihat urgensinya seperti apa, kalau butuh kami akan turunkan," lanjutnya

Sementara itu tiga legiun asing SFC nampak tak menunjukkan batang hidungnya pada sesi latihan tersebut. Sebut saja seperti Makan Konate, Muhammadou N'diaye, dan juga Manuchekr Jalilov.

Baca juga Sriwijaya FC Gelar Doa Bersama Jelang Tampil di Liga 1 2018

Diketahui ketiga pemain itu, sedang mengurus visanya di Malaysia, dan akan bergabung latihan sore ini.

"N'diaye, Konate dan Jalilov memang sedang tidak ikut latihan, ketiganya sedang mengurus visanya di Malaysia, insya Allah besok sore mereka sudah mulai bergabung latihan lagi,"pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini