nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

SFC Perpanjang Kontrak Bio Paulin

Mewan Haqulana , Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 04:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 13 49 1871814 sfc-perpanjang-kontrak-bio-paulin-JiMgrEB9pT.jpg Bio Paulin (Foto: Antara)

PALEMBANG - Penantian panjang Bio Paulin mengenai nasibnya di Sriwijaya FC akhirnya terjawab. Bagaimana tidak, setelah melakukan negosisasi yang cukup alot antara manajemen, titik temu akhirnya berhasil terwujud.

Pemain asal Kamerun ini resmi diperpanjang kontrak oleh manajemen untuk memperkuat skuad SFC mengarungi Liga 1 musim 2018.

Hal ini disampaikan oleh Asisten Manajer, Achmad Haris pada Senin 12 Maret 2018 malam WIB yang mengungkapkan pihaknya telah memperpanjang kontrak pemain tersebut. Apalagi sang pelatih Rahmad Darmawan (RD) telah memberikan rekomendasi terkait kebutuan tim.

Baca juga Sriwijaya FC Gelar Doa Bersama Jelang Tampil di Liga 1 2018

"Bio sudah kami perpanjang kontrak, karena kami pertimbangkan ini sesuai keinginan RD bahwa Bio masuk skema tim," ujar Haris.

Diakui pria berkaca mata ini, kesepakatan antara pihaknya dan Bio Paulin memang berjalan sedikit alot. Namun, setelah melakukan pembicaraan langsung terkait kontrak dengan Bio, akhirnya kedua pihak pun menyetujui dengan negosiasi harga yang telah di sepakati bersama.

"Mengapa agak lambat, karena manajemen cukup alot dalam negosiasi harga. Namun, setelah berkomunikasi cukup inten dengan Bio dan agennya akhirnya didapatkan kesepakatan harga,"lanjutnya.

Baca juga David Maulana Pemain Terbaik Jenesys Cup 2018

Sementara itu, Kebersamaa Bio Paulin di SFC memang terbilang baru, pasca hijrah dari Persipura Jayapura, pemain berposisi sebagai centre bek inipun resmi menjadi skuad SFC pada Januari 2017 lalu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini