nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Conte: Willian Bermain dengan Cara yang Fantastis

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 11 Maret 2018 17:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 11 45 1871058 conte-willian-bermain-dengan-cara-yang-fantastis-r87UkJxzbY.jpg Willian. (Foto: AFP)

LONDON – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, memuji penampilan Willian saat menghadapi Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 pada Minggu (11/3/2018) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Chelsea meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Salah satu gol Chelsea pada laga tersebut dicetak oleh Willian pada menit ke-25. Sementara satu gol Chelsea lainnya dicetak oleh pemain Crystal Palace, yakni Martin Kelly. Ia membuat blunder pada menit ke-32 yang membawa Chelsea meraih kemenangan.

Menurut Conte, Willian tampil begitu apik pada laga tersebut. Ia berkontribusi besar atas tiga poin yang diraih The Blues –julukan Chelsea– pada laga tersebut berkat menaklukkan Crystal Palace di Stadion Stamford Bridge.

"Anda dapat melihat penampilan pemain jika dalam kondisi yang bagus. Saya adalah orang pertama yang memilihnya untuk masuk daftar starting XI," ujar Conte, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (11/3/2018).

"Willian bermain dengan cara yang fantastis. Namun, saya ingin menggarisbawahi, tidak hanya dengan bola, dia juga bermain apik tanpa bola. Dia bekerja sangat keras dan dia membantu tim. Dia menunjukkan kedewasaan yang luar biasa pada kariernya ini,” lanjut Conte.

BACA JUGA: Willian Akui Chelsea Sia-siakan Banyak Peluang saat Jamu Crystal Palace

Conte pun penampilan apik Willian bisa ditunjukkan pada laga-laga selanjutnya. Hal tersebut harus dilakukan demi membantu Chelsea meraih kemenangan dan menambah poin di klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018.

"Jauh di lubuk hati, saya berharap bisa bertemu dengannya di level ini dan terus melanjutkan penampilan ini. Dia bermain sangat baik dengan bola. Sangat penting untuk memiliki keseimbangan dalam permainan karena ketika kami kehilangan keseimbangan, semuanya akan sangat sulit,” tutur Conte.

BACA JUGA: Chelsea Menang Tipis atas Crystal Palace

Hasil positif yang diraih Chelsea pada laga ini telah membuat memperbaiki torehan mereka di klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018. Kini, Chelsea bertengger di posisi kelima dengan torehan 56 poin. Karena itu, Conte berharap kemenangan bisa diraih pada laga-laga Liga Inggris agar dapat finis di posisi empat besar pada akhir musim.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini