Image

Rojo Siap Bawa Manchester United Rebut Gelar Juara

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Jum'at 16 Februari 2018 01:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 15 45 1860337 rojo-siap-bawa-manchester-united-rebut-gelar-juara-iQ8Lt07Ku2.jpg Pemain Manchester United, Marcos Rojo (Foto: Getty Images)

MANCHESTER – Bek Manchester United, Marcos Rojo siap membawa timnya kembali merebut gelar juara pada musim ini. Ia pun bakal memberikan penampilan maksimal di setiap pertandingan yang dilaluinya dalam berbagai kompetisi.

Lini belakang Man United sedang dalam evaluasi lantaran Chris Smalling dan Phil Jones bermain buruk saat mengalami kekalahan dari Newcastle United 0-1 pada akhir pekan lalu. Hasil itu membuat Setan Merah menempati peringkat dua di klasemen sementara dengan raihan 56 poin dan tertinggal 16 angka dari rival sekota, Man City yang berada di puncak klasemen.

Baca juga: Neville Kritisi Smalling dan Jones saat Man United Takluk dari Newcastle

Rojo mengaku tengah berada dalam performa terbaik dan siap kembali tampil bersama Man United. Ia pun siap menjaga kebugaran fisiknya. Dalam laga kontra Newcastle, pemain berusia 27 tahun itu duduk di bangku cadangan dan diturunkan Jose Mourinho.

“Saya merasa 100 persen fit dan senang dengan penampilan terakhir. Saya mencoba bermain sesering mungkin demi menjaga level kebugaran,” ucap Rojo, seperti dilansir Manchester Evening News, Jumat (16/2/2018).

“Semoga saya dapat beraksi sesering mungkin dan mengangkat trofi. Musim lalu Man United menjuarai tiga ajang. Akan menyenangkan dapat mengulangnya,” jelas Rojo.

Rojo menuturkan dirinya akan berusaha mengatasi situasi sulit yang menimpa dirinya dengan bekerja keras. Ia antusias untuk menunjukkan kemampuan terbaik jelang perayaan ulang tahunnya. Dengan begitu, pemain berpaspor Argentina itu dapat tampil lebih dewasa dalam perjalanan kariernya sebagai pesepakbola profesional dunia.

“Sangat senang bisa tampil menyusul situasi sulit. Saya harus bekerja keras untuk bugar. Menyenangkan dapat hadir di lapangan,” ungkapnya.

Baca juga: Marcos Rojo Akui Pernah Saling Tendang dengan Sanchez

“Saya bakal berusia 28 tahun pada Maret mendatang. Saya mesti menunjukkan kedewasaan dan memperlihatkan pelajaran yang didapat dari perjalanan karier,” tuturnya.

Di musim ini, Rojo baru tampil dalam tujuh pertandingan di pentas Liga Inggris. Ia didatangkan Man United dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim panas 2014. Ia turut berkontribusi kala Setan Merah meraih gelar juara Piala FA 2016, Carling Cup 2017, Piala Liga Eropa 2016-2017, dan Community Shield 2017.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini