Image

Allegri Angkat Bicara Soal Hasil Imbang 2-2 Melawan Tottenham Hotspur

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 00:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 14 261 1859729 allegri-angkat-bicara-soal-hasil-imbang-2-2-melawan-tottenham-hotspur-34zYgAPAV0.jpg Massimiliano Allegri (Foto: AFP)

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan bahwa hasil imbang dengan skor 2-2 ketika timnya berhadapan dengan Tottenham Hostpur pada leg pertama 16 besar Liga Champions membuat mereka menjauh dari bencana.

Juventus kehilangan kesempatan penalti dengan skor 2-1 ketika melihat Gonzalo Higuain menyia nyiakan kesempatan bagus yang membuat Tottenham Hotspur membalas dengan menyarangkan gol yang berhasil memberikan keuntungan kepada The Lilywhites –julukan Tottenham Hotspur- untuk terus berjuang bulan depan pada leg kedua di Stadion Wembley.

Alhasil permainan yang ditunjukkan anak didiknya tersebut menuai banyak komentar pedas dari para penggemarnya. Namun, Allegri mengaku tidak senang dengan kritik yang ditunjukkan pada pemainnya tersebut. Ia mengklaim, sebuah hal yang gila jika orang-orang meremehkan kualitas yang dimiliki pemain Tottenham.

“Juventus bermain untuk memenangkan Liga Champions, tapi kami bukanlah tim favorit untuk memenangkannya. Sangat tidak mungkin mencapai tahap final setiap tahunnya. Kami melakukan yang terbaik dan pemain saya harus bahagia karena mereka memiliki musim yang menakjubkan,” ungkap Allegri, menyadur dari Sportsmole, Kamis (15/2/2018).

“Saya juga senang dengan apa yang mereka lakukan, kami tahu bahwa kami juga harus memperbaiki diri. Kami masih memiliki kesempatan bagus untuk lolos di London. Tapi sangat gila jika berpikir bahwa Juventus harus menang dengan skor 3-0 di babak 16 besar Liga Champions,” lanjutnya.

Baca Juga:

(Guardiola: Manchester City Hampir Lolos ke Perempatfinal Liga Champions 2017-2018)

“Ini adalah sesuatu yang membuat saya gila, karena Anda tidak dapat menganalisis seberapa bagus tim di kompetisi Liga Champions. Saya tidak dapat menerima bahwa orang berpikir hasil 2-2 melawan Tottenham bisa membuat kami depresi,” tuntasnya.

Selain itu, Allegri juga berharap supaya Paulo Dybala dan Blaise Matuidi bisa kembali tampil untuk memperkuat skuadnya dalam leg kedua 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung pada 7 Maret 2018.

Pasalnya kekuatan Juventus memang harus dipertaruhkan agar dapat mengamankan tiket menuju babak perempatfinal Liga Champions musim 2017-2018.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini