Guardiola Berharap Mahrez Segera Kembali Perkuat Leicester

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 10 Februari 2018 19:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 10 45 1857701 guardiola-berharap-mahrez-segera-kembali-perkuat-leicester-aQ0zmDAuJo.jpg Riyad Mahrez. (Foto: AFP)

MANCHESTER – Manchester City akan kembali menjamu Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 pada Minggu 11 Februari 2018 dini hari WIB. Dalam laga tersebut, pemain bintang Leicester City, Riyad Mahrez, dipastikan absen.

Ketidakhadiran Mahrez dalam laga kontra Man City sangat disayangkan banyak pihak. Salah satu orang yang sangat menyayangkan absennnya pemain asal Aljazair itu adalah pelatih Man City, Josep Guardiola.

Absennya Mahrez dalam laga ini menambah panjang daftar pertandingan yang tidak dilakoninya bersama Leicester City setelah bursa transfer musim dingin 2018 ditutup. Mahrez diketahui sengaja melakukan hal tersebut karena kecewa keinginannya untuk bergabung ke Man City harus gagal terwujud pada bulan lalu.

Rencana Mahrez untuk bergabung dengan skuad The Citizen –julukan Man City– memang gagal terjadi karena tingginya harga yang dibanderol Leicester. Sejak rencananya untuk bergabung ke Etihad Stadium batal terjadi, Mahrez pun kabarnya pergi dan tak kunjung kembali ke King Power Stadium sampai saat ini.

BACA JUGA: Puel Kembali Coret Mahrez dalam Skuad Utama Leicester untuk Hadapi Man City

Guardiola pun mengaku prihatin dengan kondisi Mahrez saat ini. Dia pun berharap Mahrez dapat segera kembali bergabung ke Leicester City. Guardiola mengaku sangat ingin melihat kembali penampilan fantastis Mahrez bersama para penggawa The Foxes –julukan Leicester.

"Mudah-mudahan. Saya berharap dia segera kembali bermain sepakbola karena kami senang menyaksikannya bermain,” ujar Guardiola, sebagaimana dikutip dari Irish Examiner, Sabtu (10/2/2018).

"Mudah-mudahan dia bisa kembali sesegera mungkin dan kembali tampil serta berlatih bersama Leicester. Saya sangat menantikan permainan luar biasanya,” lanjut pelatih berkepala plontos tersebut.

BACA JUGA: Puel Akui Tak Pikirkan Masa Depan Mahrez Bersama Leicester City

Dengan kondisi ini, pelatih Leicester, Claude Puel, pun kembali tak mencantumkan nama Mahrez saat bertandang ke markas Man City. Puel sendiri mengaku bahwa absennya Mahrez dalam laga tersebut terjadi karena mentalitas dan kesetiaan Mahrez terhadap Leicester yang sangat dipertanyakan.

Sebelumnya, Mahrez juga harus absen dari laga Leicester kontra Everton yang berlangsung pada pekan lalu. Akibat ketidakhadiran Mahrez, Leicester pun harus takluk 1-2 dari Everton.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini