Image

Ramos: Madrid Telah Lakukan Banyak Kesalahan di Liga Spanyol Musim 2017-2018

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 04 Februari 2018 18:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 04 46 1854570 ramos-madrid-telah-lakukan-banyak-kesalahan-di-liga-spanyol-musim-2017-2018-t7cKWQqImC.jpg Sergio Ramos (Foto: AFP)

MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan timnya telah melakukan banyak kesalahan yang membuatnya tertinggal jauh dari Barcelona di kompetisi Liga Spanyol musim 2017-2018. Salah satu kesalahan fatal yang dilakukan klub berjuluk Los Blancos ini adalah terlalu sering mengalami kekalahan hingga mereka banyak tertinggal poin.

Hasil seri dengan skor 2-2 yang diraih Madrid saat berhadapan dengan Levante menambah derita Los Blancos musim ini. Jika Barcelona sukses meraih kemenangan saat berhadapan dengan Espanyol, maka anak asuh Zinedine Zidane ini akan tertinggal sejauh 21 poin dari saingan berat mereka.

Ramos yang menjadi bek pertama dalam sejarah Liga Spanyol yang mencetak gol dalam 14 musim berturut-turut, mengaku ia tidak akan membiarkan timnya terus kehilangan posisi terbaiknya di dalam kompetisi.

“Kami akan terus berjuang untuk bertahan setinggi mungkin. Kami harus menargetkan Liga Champions dan sisa musim ini untuk mengkomposisikan kembali tim kami. Tidak normal untuk berada di jarak seperti ini. Kami telah melakukan sebuah kesalahan dengan membiarkan banyak poin dalam permainan yang dikendalikan,” terang Ramos, sebagaimana diberitakan Soccerway, Minggu (4/2/2018).

Baca Juga:

(Neymar Beberkan Rahasia Tajamnya Lini Serang PSG)

“Ini adalah salah satu tahun yang buruk bagi kami. Tim bekerja, tidak ada yang bersembunyi. Semua orang pergi ke depan dan ketika ada situasi rumit yang harus dilindungi, dipersatukan dan ini adalah satu satunya cara untuk melakukan sesuatu yang berharga di Liga Champions,” lanjutnya.

Saat ini Real Madrid berada di peringakat keempat dalam papan klasemen sementara Liga Spanyol dengan 39 poin. Klub besutan pelatih berkepala pelontos tersebut sukses meraih 11 kemenangan enam kali seri dan empat kali kekalahan dalam 21 pertandingan Liga Spanyol yang telah dimainkan sejauh musim ini.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini