Image

Meguire Klaim Leicester Bisa Saja Curi Kemenangan di Markas Chelsea

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018, 05:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 14 45 1844638 meguire-klaim-leicester-bisa-saja-curi-kemenangan-di-markas-chelsea-pwCCGXyxfb.jpg Chelsea vs Leicester City (Foto: AFP)

LONDON – Leicester City mampu meraih hasil cukup menjanjikan ketika melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2017-2018 yang bergulir pada akhir pekan ini. Melawan Chelsea, klub berjuluk The Foxes tersebut mampu menahan imbang 0-0 lawannya itu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge Stadium tersebut, Leicester sejatinya memang tampil di bawah tekanan kubu tamu sejak menit pertama. Bahkan beberapa kali gawang Leicester yang dikawal oleh Kesper Schmeichel mendapatkan ancaman dari para pemain Chelsea.

Situasi semakin sulit harus dialami oleh Leicester lantaran bermain dengan 10 pemai usai Ben Chilwell mendapatkan kartu merah. Beruntung sejumlah tekanan Chelsea masih gagal menjadi sebuah gol hingga laga usai.

Baca Juga: Leicester Sukses Curi Poin di Kandang Chelsea

Meski mampu mencuri satu poin dari markas Chelsea tidak lantas membuat para pemain Leicester merasa puas. Salah satu yang mengutarakan kekecewaannya adalah bek andalan Leicester, yakni Harry Maguire.

Maguire mengklaim bahwa Leicester sebenarnya bisa saja mencuri kemenangan dari kandang Chelsea pada laga tersebut, andai mereka masih bermain dengan 10 pemain hingga pertandingan berakhir.

“Ini tentu bisa lebih dari tiga poin dari cara kami bermain di babak pertama. Kami menciptakan banyak peluang -saya tidak berpikir ada tim yang menciptakan begitu banyak peluang saat tandang ke tim enam besar dan tak mencetak gol,” jelas Maguire, seperti disadur dari The Guardian, Minggu (14/1/2018).

“Kami menyebabkan banyak masalah untuk pertahanan mereka, dan jika kami memiliki 11 orang di lapangan di babak kedua, ini mungkin cerita yang berbeda, tapi ini adalah clean sheet yang bagus untuk kami dan satu poin yang bagus,” tandas eks pemain Hull City tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini