Image

Conte Mengaku Tidak Akan Membajak Sanchez dari Radar Man City

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018, 05:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 13 45 1844387 conte-mengaku-tidak-akan-membajak-sanchez-dari-radar-man-city-SOKN9gK34K.jpg Alexis Sanchez (Foto:AFP)

LONDON – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, kembali memberikan pujian kepada penyerang Arsenal, Alexis Sanchez. Meski demikian ia mengaku tidak akan berusaha menarik sang penyerang untuk menuju Stamford Bridge setelah masa depannya masih belum pasti bersama The Gunners –julukan Arsenal-.

Sebagaimana diketahui kontrak Sanchez akan selesai pada akhir musim ini. Mantan penyerang Barcelona tersebut juga telah banyak dikaitkan kepindahannya pada bursa transfer musim dingin ini menuju Manchester City.

Selain Man City, kabarnya Manchester United juga tertarik untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Cile tersebut. Namun usaha beberapa klub tersebut sepertinya akan sia-sia setelah pelatih Arsene Wenger mengatakan tidak akan ada perkembangan nyata mengenai masa depan Sanchez bersama tim.

Pada sebuah konferensi pers beberapa waktu lalu, Conte mengaku sempat berbicara dengan Sanchez ketika berada di terowongan Stamford Bridge. Mereka berjumpa sebelum pertandingan Liga pada pertengahan pekan ini yang mempertemukan Chelsea melawan Arsenal.

“Saya bilang Halo. Dia pemain merupakan pemain hebat dan dia tahu berul bahwa di musim pertama saya bersama Juventus, kami mencoba membelinya dari Udinese dan kemudian dia memutuskan untuk pergi menuju Barcelona,” ungkap Conte, sebagaimana diberitakan Soccerway, Sabtu (13/1/2018).

Baca Juga:

(Van Dijk Beberkan Alasan Lebih Pilih Liverpool ketimbang Chelsea dan Man City)

“Ia mengetahui betul bagaimana kekaguman saya kepadanya. Itu adalah kesempatan bagus untuk menyapanya. Tidak ada percakapan lain, saya sangat mengagumi para pemain hebat, saya kira Alexis Sanchez adalah salah satu dari pemain tersebut,” lanjutnya.

“Saya tidak tahu di mana Sanchez akan pergi. Anda harus bertanya siapa yang menjadi pilihannya atau mungkin bertanya kepada Arsenal karena Arsenal harus memutuskan masa depannya sebelum Juni. Saya yakin pasti Sanchez akan berada di dalam sebuah klub yang hebat,” tandasnya.

Ketika ditanya mengenai upayanya untuk menggagalkan usaha Josep Guardiola untuk mendatangkan Sanchez menuju Etihad Stadium, Conte nyatanya menjawab pertanyaan tersebut dengan santai. Ia mengaku tidak ingin berbuat banyak untuk membajak pergerakan Man City yang telah terlebih dahulu mengincar sang pemain.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini