nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stadion Aji Imbut Jadi Tuan Rumah Grup B Piala Presiden 2018

Bambang Ir, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 03:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 12 49 1843801 stadion-aji-imbut-jadi-tuan-rumah-grup-b-piala-presiden-2018-jGeLRjm5lg.jpg Stadion Aji Imbut (Foto: Bambang Ir/Okezone)

TENGGARONG – Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang yang merupakan kandang Mitra Kukar FC, dipastikan menjadi tempat penyisihan Grup B Piala Presiden 2018.

"Alhamdulillah, Aji Imbut tuan rumah," kata CEO Mitra Kukar FC, Endri Erawan, tadi siang.

Kepastian ini didapat setelah panitia penyelenggara membalas surat permohonan Mitra Kukar untuk memindahkan tempat pertandingan penyisihan Grup B dari Stadion Batakan, Balikpapan ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang. Surat balasan bernomor 024/OC-PP2017/XII/2017 tersebut, diterima manajemen pada Kamis 11 Januari 2018.

Baca juga Pemain Persib Akui Telah Cocok dengan Arahan sang Pelatih

Dengan begitu, Stadion Aji Imbut dipastikan akan menjadi tuan rumah menggantikan Stadion Batakan, Balikpapan yang sebelumnya telah ditunjuk oleh panitia penyelenggara. Sedangkan empat kota lainnya yang menjadi tempat penyisihan yakni Bandung, Surabaya, Gianyar dan Malang. Di Grup B akan dihuni tiga tim asal pulau Kalimantan yakni Mitra Kukar, Barito Putra, Martapura FC dan tim asal Papua, Persipura FC.

Endri mengatakan akan segera mempersiapkan segala sesuatunya secara maksimal agar menjadi tuan rumah yang baik. "Kami harus mempersiapkan segalanya secara maksimal. Semoga kita bisa menjadi tuan rumah yang baik," tutur pria berkacamata ini.

Baca juga Ini Regulasi Pendaftaran Pemain Piala Presiden 2018

Endri menegaskan skuad Naga Mekes, julukan Mitra Kukar FC serius menatap turnamen pra musim ini, sebab dari kejuaraan ini, bisa mengukur kekuatan calon lawan pada di Liga 1 2018 mendatang. "Pra season harus bisa dimanfaatkan maksimal, karena turnamen ini kami anggap penting untuk mengukur kesiapan masing-masing tim pada Liga 1 2018," pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini