Share

Agen Matteo Darmian Tegaskan Pemainnya Tidak Dijual!

Nanda Karlita, Jurnalis · Sabtu 06 Januari 2018 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 06 45 1841016 agen-matteo-darmian-tegaskan-pemainnya-tidak-dijual-9Fr2Tyruoy.jpg Matteo Darmian (Foto: AFP)

MANCHESTER - Agen Matteo Darmian, Tullio Tinti, menegaskan bahwa pemainnya belum mendapatkan kesepakatan apa pun untuk memutuskan pergi dari Manchester United. Sebab sempat diberitakan oleh Sportsmole, Sabtu (6/1/2018), Darmian kabarnya mendapatkan tawaran dari salah satu tim Liga Italia, AS Roma.

Memang hingga paruh pertama musim ini Darmian tak mendapatkan kesempatan sebagai pilihan utama dari pelatih Setan Merah -julukan Man United, Jose Mourinho. Bahkan rumor kepergian Darmian telah berembus pada pertengahan paruh pertama musim ini, salah satu kabarnya tengah didekati oleh Roma.

(Baca juga: Manchester United Tundukkan Derby County 2-0 di Babak Ketiga Piala FA)

Namun hal itu langsung dibantah dengan tegas oleh Tinti saat ditanya mengenai nasib pemainnya. Bahkan Tinti menyebut bahwa Man United belum siap untuk kehilangan fullback serbaguna tersebut.

Dengan demikian, Tinti menegaskan bahwa Darmian tidak akan dijual oleh klubnya hingga saat ini. Ia pun yakin Darmian masih akan bisa mendapatkan kesempatan lebih banyak dari Mourinho. Namun Tinti tak menampik bahwa Darmian sempat didekati oleh salah satu tim Italia.

"Saya belum mendapatkan telepon dari Roma untuk pemain itu. Memang ada kontak dengan tim Liga Italia. Tapi tidak debgan Giallorossi (julukan Roma). Untuk saat ini pemain itu tidak untuk dijual," ujar Tinti, mengutip dari Sportsmole, Sabtu (6/1/2018).

Darmian saat ini telah membuat tujuh penampilan sebagai starter bagi Manchester Merah -julukan lain Man United. Sementara pemain asal Italia itu sempat tiga kali menjadi pemain pengganti. Jika di total, Darmian telah mencetak 10 penampilan bersama Man United di semua kompetisi.

Rumor kepergian pemain memang tengah menghinggapi Man United. Selain Darmian, Henrikh Mkhitaryan juga tengah santer berembus untuk meninggalkan Old Trafford -markas Man United. Kabarnya telah ada beberapa tim yang mengajukan penawaran.

Salah satunya mantan tim pemain asal Armenia itu, Borussia Dortmund. Bahkan Mkhitaryan telah mengisyaratkan untuk meninggalkan tim yang kini berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Inggris tersebut.

Sebab Mkhitaryan santer diberitakan akan meninggalkan Man United tak lain karena kesempatan bermain yang kurang banyak yang didapatkan olehnya di bawah asuhan Mourinho. Selain Mkhitaryan, Juan Mata juga dikabarkan akan hengkang.

Gosip Mata yang akan hengkang ini memang sedikit mengejutkan memang karena ia cukup dipercaya untuk diturunkan sebagai starter oleh pelatih asal Portugal tersebut. Namun sayang kontrak yang akan habis pada akhir musim ini yang membuat Mata bisa saja pergi kapan pun dari Man United.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini