Share

Jelang Pertandingan Melawan Manchester City, Bintang WWE Ini Ramalkan Spurs Menang 1-0

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 16 Desember 2017 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 15 45 1831150 jelang-pertandingan-melawan-manchester-city-bintang-wwe-ini-ramalkan-spurs-menang-1-0-LUMUIzKjqA.jpg Harry Kane (Foto:AFP)

LONDON – Bintang World Wrestling Entertaiment (WWE), John Cena, telah mendukung Tottenham Hotspur untuk meraih kemenangan dengan skor 1-0 saat berhadapan dengan Manchester City pada akhir pekan ini.

Sebelumnya klub besutan Josep Guardiola tersebut baru saja mencatatkan kemenangan ke-15 nya di kompetisi Liga Inggris usai menumbangkan Swansea City dengan skor 4-0. Alhasil saat ini The Citizens –julukan Manchester City- sukses unggul sebanyak 11 poin dari Manchester United yang menempati posisi kedua.

Cena yang telah lama menjadi penggemar The Lilywhites –julukan Tottenham Hotspur- usai diundang menuju White Hart Lane pada musim 2008, mengaku telah meramalkan kemenangan tipis dalam duel sengit yang akan mereka lakoni akhir pekan ini di Etihad Stadium.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam acara prediksi pertandingan yang ditayangkan oleh BBC Sport dengan pundit sepakbola Mark Lawrenson.

Baca Juga:

(Tak Pedulikan Man City, Mata: Man United Fokus Kejar Gelar Juara Liga Inggris)

“Tottenham sedang bermain pada malam yang sama dengan event WWE di London. Tapi saya bisa pergi dan melihat stadion sehingga saya cukup beruntung untuk benar-benar berjalan di lapangan. Saya sangat menyukai Tottenham karena letaknya yang berada di jantung kota. Ini mengingatkan saya pada stadion bisbol tua dengan semua nostalgia dan tradisinya,” ucap Cena, sebagaimana dilansir dari Sportsmole, Sabtu (16/5/2017).

“Saya harus mendengar tentang Spurs sebagai sebuah tim yang memiliki kerjasama tim yang solid. Saya harus bertemu dengan pelatih untuk menikmati lapangan sepakbola yang berwarna hijau terang di tengah kota. Saya jadi tercengan dengan semangat olahraga meski saya belum pernah melihat mereka bermain,” tuntasnya.

Saat ini Tottenham Hotspur berada di peringkat keempat dalam papan klasemen sementara Liga Inggris musim 2017-2018 dengan 31 poin. anak didik pelatih Mauricio Pochettino tersebut sukses mencetak 9 kemenangan, empat kali seri dan empat kali kalah dalam 17 pertandingan sejauh musim 207-2018.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini