Share

Jelang Manchester United vs Bournemouth, Mourinho Akan Turunkan McTominay & Tuanzebe

Deden Rochman Saputro, Okezone · Rabu 13 Desember 2017 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 13 45 1829611 jelang-manchester-united-vs-bournemouth-mourinho-akan-turunkan-mctominay-tuanzebe-wBFKlbRdy0.jpg Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (Foto: AFP)

MANCHESTER – Manchester United akan menjamu AFC Bournemouth di laga pekan ke-17 Liga Inggris 2017-2018. Kedua tim bakal bersaing meraih poin di Stadion Old Trafford, Kamis 14 Desember 2017 dini hari WIB.

Man United bertekad mengincar kemenangan di hadapan pendukung sendiri. Terlebih, perolehan poin Romelu Lukaku dan kawan-kawan disamai oleh Chelsea yang baru saja menaklukkan Huddersfield Town dengan skor 3-1.

Baca juga: Hadapi Bournemouth, Mourinho Ingin Man United Dapat Hasil yang Lebih Baik dari Musim Lalu

Saat ini, Man United dan Chelsea sama-sama mengoleksi 35 poin. Namun, Setan Merah -julukan Man United- berada di peringkat dua dan unggul selisih gol atas Chelsea di posisi tiga klasemen sementara.

Jelang hadapi Bournemouth, pelatih Man United, Jose Mourinho mengatakan dirinya akan menurunkan dua pemain mudanya, yakni Scott McTominay dan Axel Tuanzebe. Hal tersebut dilakukan Mourinho sebagai langkah merotasi pemain lantaran tim asuhannya memiliki jadwal kompetisi yang padat di musim ini.

Meski demikian, Mourinho juga tetap mengkombinasikan skuadnya dihuni pemain muda dan senior. Ia menilai McTominay dan Tuanzebe telah siap bermain di laga kontra Bournemouth.

Baca juga: Setelah Man United Kalah dari Man City, Jose Mourinho: Kami Termotivasi untuk Menang

Baca juga: Kompany Absen Perkuat Man City saat Tandang ke Markas Swansea City

“Saya percaya atas kemampuan keduanya (McTominay dan Tuanzebe). Sejujurnya, saya tidak menurukan mereka lebih sering karena menghormati pemain senior yang juga berperan bagi tim,” ujar Mourinho, mengutip dari laman resmi Man United, Rabu (13/12/2017).

“Saya pikir secara kulitas, McTominay dan Tuanzebe siap tampil. Saya menunjukkan ketika menurunkan McTominay menghadapi Benfica, saat kami belum memastikan diri lolos ke fase knock out Liga Champions,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini