Share

Ditumbangkan Man City 2-1, Mata: Tak Ada Waktu Berkabung bagi Man United

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 12 Desember 2017 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 11 45 1828775 ditumbangkan-man-city-2-1-mata-tak-ada-waktu-berkabung-bagi-man-united-5MzK1dCYjj.jpg Juan Mata (Foto: AFP)

MANCHESTER – Playmaker Manchester United, Juan Mata, mengatakan tidak ada waktu untuk berkabung bagi timnya menyusul kekalahan saat berhadapan dengan Manchester City di Olf Trafford pada Minggu 10 Desember 2017.

The Red Devils –julukan Manchester United- tampil kurang mengesankan saat berhadapan dengan rival sekotanya tersebut. The Citizens –julukan Manchester City- sukses membuka keunggulan berkat gol yang diciptakan David Silva pada menit ke-43.

Man United baru mampu mengejar ketertinggalan dengan gol yang diciptakan Marcus Rashford pada menit ke-47. Keadaan semakin mendebarkan ketika skor imbang 1-1 berhasil diraih kedua tim.

Namun pada menit 54, Nikolas Otamendi berhasil mengubah keadaan setelah sukses menceploskan si kulit bundar menuju jala gawang yang dikawal David de Gea. Hingga berakhirnya pertandingan, skor tidak berubah dan memastikan Man City membawa pulang tiga angka ke Etihad Stadium.

Baca Juga:

(Manchester City Dominan di Liga Inggris, Guardiola: Bukti Sepakbola Menyerang Dapat Diterapkan di Sini)

“Kami memulai minggu yang sibuk dengan dua pertandingan pada Desember 2017. Tidak ada gencatan senjata antara kedua klub. Sayangnya kami tidak bisa menyelesaikan minggu ini seperti yang kami harapkan sejak derby di Old Trafford,” terang Mata, sebagaimana diberitakan Sportmole, Selasa (12/12/2017).

“City memimpin dan berhasil meriah skor tambahan di babak kedua. Kami sudah dekat, tapi dalam peluang yang kami miliki, kami belum mampu memasukkan bola. Sebenarnya ini sama-sama menyangkut tiga poin seperti pada pertandingan lainnya. Meski kekalahan itu menyakitkan karena ini adalah sebuah derby,” lanjutnya.

“Kami harus terus berlanjut. Dalam kalender pertandingan tidak memberikan kami waktu berkabung. Kami harus fokus pada pertandingan selanjutnya,” tuntasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini