Image

Menangi Ballon d'Or 2017, Ronaldo Dapat Ucapan Selamat di Media Sosial dari Para Bintang Dunia

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 11:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 08 51 1827227 menangi-ballon-d-or-2017-ronaldo-dapat-ucapan-selamat-di-media-sosial-dari-para-bintang-dunia-ofu0ojTHg2.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

PARIS – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat ini tengah menjadi sorotan utama dunia usai dinobatkan sebagi peraih trofi Ballon d’Or 2017. Penampilan gemilang yang ditunjukkan Ronaldo musim lalu dengan membawa Madrid menjuarai Liga Spanyol dan Liga Champions membuat pemain berjuluk CR7 itu pada akhirnya menggondol trofi Ballon d’Or kelimanya.

Melihat kesuksesan yang dimiliki Ronaldo, sejumlah mantan pesepakbola dunia pun turut memberikan ucapan selamat kepada kapten Timnas Portugal itu. Salah satu yang menarik perhatian adalah cuitan yang dilontarkan legenda hidup Brasil, Pele, dalam akun Twitter pribadinya @Pele.

Selain memberi ucapan selamat, Pele juga mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain di masa yang sama seperti Roanldo. Bukan rahasia lagi tentunya apabila Pele merupakan pesepakbola terbaik yang ada pada masanya.

(Baca juga: Roberto Carlos Yakin Ronaldo Bakal Menangkan Lebih Banyak Trofi)

Apabila Pele dan Ronaldo bermain di masa yang sama dan di klub yang sama, tentu akan menjadi kombinasi yang luar biasa. Pele tentunya akan menjadi duet maut dengan Ronaldo untuk memimpin barisan penyerangan tim mereka. Kedua pemain tersebut juga bisa saling menopang satu sama lain dengan kemampuan yang mereka miliki masing-masing.

“Selamat untuk @Cristiano karena memenangkan Ballon d’Or tahun ini. Saya akan senang bisa bermain di kubu yang sama dengan Anda,” tulis Pele dalam akun Twitter pribadinya, Jumat (8/12/2017).

Selain Pele, ucapan selamat juga datang dari mantan rekan satu tim Ronaldo di Manchester United, yakni Rio Ferdinand. Melalui akun Twitter pribadinya, @rioferdy5, pria berkebangsaan Inggris itu juga menyambut gembira kesuksesan Ronaldo menyabet trofi Ballon d’Or kelimanya.

Bagai tak bisa berkata-kata karena terkagum akan prestasi Ronaldo, Ferdinand hanya menuliskan ucapan selamat yang singkat saja. Namun, hal itu tentunya sudah menjadi bukti bahwa Ferdinand masih menganggap Ronaldo sebagai teman baiknya.

“Luar biasa… selamat untuk @cristiano #TheBest #BallondOr,” tulis Ferdinand di akun Twitter pribadinya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini