Kerasan Berkarier Bersama PSG, Mbappe: Neymar Melatih Saya Layaknya Seorang Kakak!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 12 November 2017 10:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 12 51 1812607 kerasan-berkarier-bersama-psg-mbappe-neymar-melatih-saya-layaknya-seorang-kakak-QIseRRejGU.jpg Kylian Mbappe (Foto:AFP)

PARIS – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, telah mengucapkan terima kasih kepada rekan setimnya Neymar karena telah membantunya untuk menetap di Parc ded Princes musim ini. Selain itu ia juga mengaku senang dan betah tinggal di pusat kota Prancis.

Neymar sukses menjadi pemain termahal dunia yang berhasil dibawa PSG dalam bursa transfer musim panas 2017. Saat itu Les Parisiens – julukan Paris Saint-Germain- sukses membawa penyerang berkebangsaan Brasil tersebut dengan mahal 198 juta pounds atau setara hampir 3,5 triliun.

Baca Juga:

(Tak Mau Kalah dari Buffon, Casillas Tak Ingin Buru-Buru Pensiun)

Beberapa pemain PSG kabarnya tidak senang dengan hak istimewa yang diberikan kepada Neymar setelah bergabung dengan klub. Oleh sebab itu, Mbappe, membantah spekulasi keretakan Neymar bersama pemain lainnya.

“Neymar telah membantu saya agar dapat bermain dengan baik. Ia berprilaku bagaikan kakak laki-laki. Memiliki permainan sepertinya dalan membantu Anda setiap harinya. Neymar benar-benar pemain hebat dan kami sangat senang memilikinya di dalam klub. Ia akan baik-baik saja dan akan mencapai berbagai macam hal hebat,” Tutur Mbape, menyadur dari Sportsmole, Minggu (12/11/2017.

“Selain itu Cavani juga tak kalah hebatnya dengan Neymar. Ia memiliki kualitas finishing yang luar biasa. Dia sekarang sangat erat untuk memecahkan rekor mencetak gol. Kami akan melakukan segalanya sehingga bisa mencapainya sesegera mungkin,” tuntasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini