Share

Chelsea Takluk dari Crystal Palace, Conte Salahkan Absennya 3 Pemain Ini

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 15 Oktober 2017 05:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 15 45 1795646 chelsea-takluk-dari-crystal-palace-conte-salahkan-absennya-3-pemain-ini-UZhDZrjd6D.jpg Manajer Chelsea, Antonio Conte (Foto: AFP)

LONDON – Chelsea kembali harus menelan luka kala menjalani pertandingan dalam gelaran Liga Inggris 2017-2018. Bagaimana tidak, pasalnya usai pada pertandingan sebelumnya mereka takluk 0-1 dari Manchester City di Stamford Bridge, kini mereka kembali menelan kekalahan.

Adalah tim juru kunci, Crystal Palace, yang menjadi mimpi buruk Chelsea akhir pekan ini. Bermain di Selhurst Park, Chelsea harus tumbang dengan skor 1-2. Lebih menakitkan lagi, pasalnya hasil tersebut merupakan kemenangan pertama Palace di musim ini, setelah pada tujuh laga sebelumnya selalu menelan kekalahan.

(Baca juga: Tampil Impresif, Conte Siap Berikan Kesempatan Bermain Lebih Banyak bagi Batshuayi)

Menanggapi kekalahan tersebut, manajer Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan bahwa yang menjadi faktor keterpurukan timnya adalah karena mereka tidak bertanding dengan skuad penuh. Setidaknya, Chelsea kehilangan tiga pilar utama yang selama ini memberikan kontribusi cukup berarti.

Ketiga pemain tersebut adalah sang striker, Alvaro Morata, yang sedang masuk ruang perawatan. Kemudian terdapat juga dua nama gelandang andalan Chelsea, yakni N’Golo Kante dan Danny Drinkwater.

“Untuk memainkan pertandingan ini tanpa tiga pemain penting, itu tidaklah sederhana. Saya pikir kami memulai laga dengan sangat buruk dan sangat sulit. Juga kami perlu memahami situasinya dan terus berupaya menemukan solusi yang tepat meski mengalami cedera,” jelas Conte, menukil dari Sportsmole, Minggu (15/10/2017).

“Mereka adalah kehilangan besar bagi kami, tapi kami harus menerima situasinya dan mencoba melakukan yang terbaik. Kami harus bersiap untuk pertandingan berikutnya melawan Roma di Liga Champions. Kami harus mengecek semua pemain dan kemudian mencoba melakukan yang terbaik,” tandas Conte.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini