Image

Manchester United Hadapi Liverpool, Jose Mourinho: Setiap Laga Sama Pentingnya!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017, 09:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 12 45 1793730 manchester-united-hadapi-liverpool-jose-mourinho-setiap-laga-sama-pentingnya-AQA3bbYXZn.jpg Jose Mourinho (Foto: AFP)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku siap menghadapi Liverpool di laga panas pekan kedelapan Liga Inggris 2017-2018, Sabtu 14 Oktober 2017 malam WIB. Kali ini The Reds –julukan Liverpool- akan tampil sebagai tim tuan rumah yang mana laga dimainkan di Stadion Anfield.

Mourinho mengatakan bahwa mereka memiliki yang sama di setiap laga termasuk melawan Liverpool ini. Pelatih berpaspor Portugal menyatakan bahwa timnya siap membawa pulang tiga poin untuk terus menjaga tren positifnya musim ini.

Menurutnya setiap laga menjadi pertandingan yang penting tanpa memandang siapa lawan yang akan dihadapi. Maka bagi Mourinho, pasti anak asuhnya itu sudah sangat siap menghadapi Liverpool pada pekan ini.

Baca juga Kondisi Semakin Membaik, Zlatan Ibrahimovic Indikasikan Kembali Tampil Bersama Manchester United

“Ini (adalah misi) tiga poin. Itu akan terjadi di musim ini. Pemain lawan mengatakan kepada saya bahwa ‘pertandingan ini untuk kami seperti final’ dan saya berpikir ‘pfft, mengapa?” ungkap Mourinho, mengutip dari laman resmi Man United, Kamis (12/10/2017).

“Bila Anda berada di klub besar, Anda adalah pemain besar, dan Anda adalah pelatih besar, setiap pertandingan itu penting. Anda tidak dapat melihat beberapa pertandingan sebagai final dan pertandingan lainnya berbeda,” tambahnya.

“Bagi saya setiap pertandingan adalah final dan saya sudah seperti ini sepanjang waktu,” tutup pelatih berusia 54 tahun itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini