Image

Kontrak Indra Sjafri, Waketum PSSI: Masa Baktinya Diperpanjang

Reza Saputra, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017, 13:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 11 51 1793189 kontrak-indra-sjafri-waketum-pssi-masa-baktinya-diperpanjang-IVoUITYX2E.jpg Indra Sjafri. (foto:Antara)

JAKARTA – Wakil Ketua Umum (Waketum) Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI), Joko Driyono menegaskan kontra pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Indra Sjafri aman. Pria yang akrab disapa Jokdri itu berharap penandatanganan kontrak dapat berlangsung akhir Oktober 2017.

Coach Indra perpanjang kontrak. Kontrak baru belum ditandatangani, insya Allah akhir bulan ini. Kontrak lama masih hidup,” ujar Jokdri saat dihubungi Okezone.

Baca Juga: Kontrak Habis setelah Kualifikasi Piala Asia 2018, Indra Sjafri Bakal Temui PSSI

Jokdri menambahkan, PSSI akan memperpanjang kontrak Indra Sjafri selama satu tahun. “Coach Indra diperpanjang hingga 2018,” imbuhnya.

Kontrak Indra Sjafri bersama Timnas Indonesia U-19 akan berakhir Desember 2017. Artinya, pelatih 54 tahun itu akan menukangi Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan hingga selesai kualifikasi Piala Asia 2018 Jakarta.

Jika melihat performa Timnas Indonesia U-19, memang tidak ada alasan bagi PSSI untuk mendepak Indra Sjafri dari kursi kepelatihan. Teranyar, Garuda Nusantara mampu mengalahkan Thailand 3-0 pada laga persahabatan yang dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Minggu 8 Oktober 2017 malam WIB.

Baca Juga: Kalahkan Thailand 3-0, Indra Sjafri Puas dengan Penampilan Timnas Indonesia U-19

Selain Indra Sjafri, pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini kontraknya juga akan diperpanjang oleh PSSI. “Kami juga akan memperpanjang kontrak coach Fakhri,” jelas Jokdri.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini