Image

Ancelotti Dipecat Bayern Munich, Uli Hoeness: Ada 5 Pemain Pembangkang

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Jum'at 29 September 2017, 04:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 29 48 1785218 ancelotti-dipecat-bayern-munich-uli-hoeness-ada-5-pemain-pembangkang-jhtE0OqOQ9.JPG

MUNICH – Pemecatan Carlo Ancelotti dari kursi pelatih Bayern Munich ternyata masih menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, usai menuai kekalahan 3-0 dari Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions, pria asal Italia itu didepak dari jabatannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ancelotti dipecat karena gagal memenuhi harapan tim. Namun, presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, mengatakan ada lima pemain yang memberontak melawan kebijakan dari mantan juru taktik Real Madrid tersebut.

Baca Juga: Jauh dari Harapan, Carlo Ancelotti Resmi Dipecat Bayern Munich

Adapun kelima pemain yang disebutkan tersebut diantaranya adalah Robert Lewandowski, Thomas Muller dan Arjen Robben. Maklum mereka tidak puas dengan taktik yang diterapkan Ancelotti pada awal musim 2017-2018.

“Ada lima pemain yang melawan Ancelotti. Tidak mungkin bisa keluar begitu saja dari situ,” ujar Hoeness mengutip dari Soccerway, Jumat (29/9/2017).

Memang usai menelan kekalahan dari PSG, Ancelotti akan mengeluarkan beberapa penyataan. Tentu hal tersebut terkait suasana ruang ganti yang tak harmonis lagi.

“Saya tak ingin berbicara, tapi saya akan menulis sebuah penyataan,” ujar Ancelotti.

Dengan dipecatnya Ancelotti, Bayern Munich kini untuk sementara ditangani Willy Sagnol. Sagnol bukanlah sosok asing, ia merupakan mantan pemain Die Roten yang pernah meraih sukses selaman 9 tahun dengan menghasilkan total 13 trofi, termasuk lima Liga Jerman dan satu Liga Champions.   

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini