Share

Lupakan Stoke City, Chelsea Siap Tatap Laga Kontra Atletico Madrid

Reza Saputra, Okezone · Selasa 26 September 2017 06:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 26 261 1782963 lupakan-stoke-city-chelsea-siap-tatap-laga-kontra-atletico-madrid-8DEAviMaIp.JPG Antonio Conte. (Foto:Reuters)

MADRID – Chelsea kembali menuai hasil positif dalam lanjutan Liga Inggris 2017-2018. Klub berjuluk The Blues tersebut berhasil meraih tiga angka saat bertandang markas Stoke City, Bet365 Stadium, Sabtu 23 September 2017 malam WIB.

Baca Juga: Menang atas Stoke 4-0, Morata: Itu Jadi Modal Penting bagi Kami Hadapi Atletico di Liga Champions

Meski bertidak sebagai tim tamu, nyatanya Chelsea mampu tampil trengginas dengan menghancurkan Stoke dengan empat gol tanpa balas. The Blues bahkan sudah membuka keunggulan melalui Alvaro Morata saat laga baru berjalan dua menit.

Unggul satu gol membuat Chelsea semakin percaya diri. Memanfaatkan kesalahan pemain bertahan tuan rumah, Pedro Rodriguez yang berhasil merebut bola melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang menghujam deras ke gawang Jack Butland.

Selepas jeda, Chelsea masih mendominasi jalannya pertandingan. Hasilnya, tim tamu sukses menambah keunggulan melalui sepasang gol dari Morata di menit 77 dan 88.

Tambahan tiga angka menempatkan Chelsea di tempat ketiga klasemen sementara dengan raihan tiga angka. The Blues hanya terpaut tiga angka dari Duo Manchester yang menghuni posisi satu dan dua.

Meski mampu meraih hasil positif, sang pelatih, Antonio Conte tidak ingin berpuas diri. Pelatih berpaspor Italia itu langsung mengalihkan fokus pada pertandingan selanjutnya melawan Atletico Madrid pada babak penyisihan Grup C Liga Champions 2017-2018 di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis 28 September 2017 dini hari WIB.

“Kemenangan ini tidak mudah meski hasilnya 4-0. Sekarang sangat penting untuk beristirahat dan mempersiapkan untuk pertandingan lain melawan Atletico Madrid,” jelas Conte, seperti dikutip dari Eurosport, Selasa (26/9/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini