Share

Lewandowski Sudah Lama Ingin Umumkan Kehamilan sang Istri

Riski Bayuni Sagala, Okezone · Rabu 07 Desember 2016 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 07 261 1561067 lewandowski-sudah-lama-ingin-umumkan-kehamilan-sang-istri-x8uctltotu.jpg

MUNICH – Pemain anyar Bayern Munich, Robert Lewandowski, menyatakan bahwa dirinya sudah lama ingin mengumumkan kabar kehamilan sang istri, Anna Stachurska. Pertandingan kontra Atletico Madrid ternyata dipilih Lewandowski untuk memberi tahu kabar bahagia tersebut.

Usai mencetak gol untuk Die Roten –julukan Bayern– Lewandowski melakukan selebrasi unik yakni memasukkan bola ke jersey-nya seakan menirukan sosok perempuan hamil. Selebrasi tersebut ternyata dilakukan Lewandowski untuk mengumumkan kepada publik bahwa sang istri saat ini tengah hamil.

Pemain berpaspor Polandia tersebut mengaku bahwa dirinya sudah sejak lama ingin memberi tahu kabar bahagia tersebut. Lewandowski menambahkan bahwa dirinya selalu bermimpi untuk mengumumkannya seraya merayakan gol.

“Rasanya sangat istimewa. Kami tidak dapat menyimpan kabar ini lebih lama lagi. Jadi ini adalah momen yang tepat untuk mengumumkannya,” jelas Lewandowski, mengutip dari Soccerway, Rabu (7/12/2016).

“Saya selalu bermimpi untuk mendeklarasikan kehamilan istri saya. Saya merasa sangat, sangat senang,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini