nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pantang Menyerah, Liverpool Terus Buru Van Dijk Hingga Menit Akhir Bursa Transfer Musim Panas 2017

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 31 Agustus 2017 07:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 31 45 1766624 pantang-menyerah-liverpool-terus-buru-van-dijk-hingga-menit-akhir-bursa-transfer-musim-panas-2017-apWMcZmhad.jpg Virgil van Dijk (Foto:AFP)

LIVERPOOL – Raksasa Liga Inggris, Liverpool, menjadi klub yang paling gencar mendatangkan bek tengah Southampton, Virgil van Dijk. Hal tersebut dilakukan menjelang bursa transfer musim panas 2017 ditutup pada Kamis (31/8/2017).

Van Dijk memang telah menjadi pemain yang dikatikan kepindahannya menuju Anfield sepanjang musim panas ini. Sebelumnya Liverpool telah meminta maaf karena telah melakukan cara kasar untuk membawa sang pemain meninggalkan St Mary Stadium.

Baca Juga:

(Jelang Penutupan Bursa Transfer Musim Panas 2017, Wilshere Kemungkinan Pindah Menuju Betis)

Chelsea, Arsenal dan Manchester City juga menjadi klub yang sangat erat dikaitkan kepindahannya dengan pemain berkebangsaan Belanda tersebut. Namun kabarnya Van Dijk telah mendaratkan pilihannya kepada Liverpool.

Southampton telah beberapa kali mengumumkan bahwa mereka tidak ingin menjual pemain bintangnya tersebut. meski demikian The Reds, dinilai masih terus berusaha untuk melanjutkan kesepakatan untuk mendatangkan sang pemain.

Baca Juga:

(Dikaitkan dengan Man United, Pelatih Wales Beri Lampu Hijau kepada Bale jika Ingin Absen Latihan)

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Kamis (31/8/2017), Liverpool mungkin akan mendaratkan tawaran terakhir sebesar 70 juta pounds atau setara Rp1,2 triliun untuk membujuk Southampton melepas pemainnya yang telah mengajukan permintaan transfer pada awal bulan ini.

Saat ini Liverpool sukses menggaet tiga pemain anyar. Adalah Dominic Solanke, Mohamed Salah dan Andrew Robertson yang kini bergabung dengan The Anfield Gank.

(lsk)

Berita Terkait

Bursa Transfer Musim Panas 2017

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini