nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Hoffenheim di Laga Playoff, Liverpool Ingin Comeback ke Liga Champions

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 15 Agustus 2017 10:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 15 261 1756055 hadapi-hoffenheim-di-laga-playoff-liverpool-ingin-comeback-ke-liga-champions-s6L2rx6DjJ.jpg Liverpool (Foto: AFP)

HOFFENHEIM – Klub asal Liga Inggris, Liverpool, akan menjalani laga playoff Liga Champions 2017-2018 kontra klub asal Jerman, Hoffenheim. Laga leg pertama akan mempertemukan keduanya di kandang Hoffenheim, Wirsol Rhein-Neckar-Arena pada Rabu 16 Agustus 2017 dini hari WIB.

Mengomentari laga tersebut, gelandang The Reds –julukan Liverpool, Jordan Henderson menanggapinya secara positif. Pasalnya menghadapi tim peringkat empat klasemen Liga Jerman 2016-2017 itu memang tidaklah mudah.

Namun bagi Henderson, justru kesempatan ini tak boleh mereka sia-siakan untuk bisa berlaga di babak utama Liga Champions 2017-2018 setelah lama absen. Terakhir kali Liverpool tampil di Liga Champions adalah pada musim 2014-2015. 

(BACA JUGA: Isu Hengkang Semakin Kuat, Coutinho Tak Masuk dalam Skuad Liverpool di Laga Playoff Liga Champions)

“Ini adalah kesempatan besar bagi kami sebagai sebuah tim. Kami menantikannya dan semoga kami bisa mendapatkan hasil bagus untuk kembali ke Anfield,” ungkap Henderson, mengutip dari Goal, Selasa (15/8/2017).

“Ini adalah ujian besar. Kualifikasi untuk Liga Champions adalah tujuan musim lalu dan kami harus menyelesaikannya,” tambahnya.

Menghadapi Hoffeinhem, skuad Jurgen Klopp itu juga tak ingin terlalu meremehkan lawan. Pasalnya salah sedikit dalam melangkah bisa saja menjadi kegagalan Liverpool untuk kembali mewujudkan mimpinya tampil di Liga Champions.

“Hoffenheim adalah tim bagus, tapi jika kami tampil ke level yang saya tahu bisa kami lakukan, saya yakin bisa lolos ke babak penyisihan grup,” tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini