Image

Masih Butuhkan Jasa Martial, Man United Tolak Mentah-Mentah Pinangan Spurs

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 06:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 13 45 1754985 masih-butuhkan-jasa-martial-man-united-tolak-mentah-mentah-pinangan-spurs-JJ6rIZOcuu.jpg Anthony Martial (Foto:AFP)

MANCHESTER – Manchester United kabarnya telah menolak tawaran yang diajukan Tottenham Hotspurs terhadap penyerangnya, Anthony Martial. Klub berjuluk Setan Merah, terlihat berupaya keras menahan sang pemain untuk pergi meninggalkan Old Trafford musim ini.

Sebelumnya, pemain berusia 21 tahun ini telah dikaitkan kepindahannya sejak bursa transfer musim panas 2017. Namun pemain Martial nyatanya masuk ke dalam rencana pelatih Jose Mourinho sebagai pemain inti yang akan dimainkan untuk menjamu Liga Inggris musim 2017-2018.

Baca Juga:

(Sukses Tumbangkan Chelsea 3-2, Dyche Terkejut dengan Performa Burnley)

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut sukses mencetak 11 gol dalam musim pertamanya bersama Manchester United. Meski demikian Martial tidak mendapatkan sama sekali kesempatan untuk bermain di Piala Super Eropa melawan Real Madrid pada akhir pekan lalu.

Baca Juga:

(Alami Kekalahan Memalukan, Conte: Saya Tak Khawatir dengan Komposisi Pemain Chelsea Musim Ini)

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Minggu (13/8/2017), Tottenham berusaha untuk menandatangani Martial menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2017. Namun, Man United dengan cepat menolak tawaran tersebut karena Mourinho bersikukuh ingin mempertahankan mantan penyerang AS Monaco tersebut.

Man United sukses meminang Romelu Lukaku dari Everton pada bursa transfer musim panas 2017. Namun di waktu bersamaan mereka juga kehilangan Wayne Rooney yang kembali menuju Everton. Oleh sebab itu Man United masih berupaya mempertahankan Martial sebagai juru gedor tambahannya musim ini.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini