nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dalbert Henrique, Rekrutan Ke-6 Inter pada Bursa Transfer Musim Panas 2017?

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 03 Agustus 2017 15:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 03 51 1749219 dalbert-henrique-rekrutan-ke-6-inter-pada-bursa-transfer-musim-panas-2017-WDER39cIZL.jpg Dalbert masuk buruan Inter. (Foto: AFP/Yann Coatsaliou)

INTER Milan telah mendatangkan 5 pemain pada bursa transfer musim panas 2017. Mereka ialah Milan Skriniar (Sampdoria), Facundo Colidio (Boca Juniors U-20), Borja Valero dan Matias Vecino (Fiorentina) serta Daniele Padelli (Torino). Untuk mendapatkan kelima pemain itu, Inter total mengeluarkan 50 juta pounds atau sekira Rp881 miliar.

Meski telah mendatangkan 5 pemain, Nerazzurri –julukan Inter– diyakini belum akan berhenti berbelanja. Seperti diberitakan Football Italia, Kamis (2/8/2017), Inter segera mendatangkan fullback kanan OGC Nice, Dalbert Henrique.

BACA JUGA: Selangkah Lagi Gabung PSG, Ini Catatan Neymar Bersama Barcelona

Bahkan, transfer fullback berpaspor Brasil itu berpotensi rampung pada hari ini. Untuk menggaet Dalbert, Inter yang dimiliki konsorsium asal China itu akan mengeluarkan 20 juta euro atau sekira Rp315 miliar!

Pelatih Nice, Lucian Favre, sebenarnya sudah mencium gelagat sang anak buah akan hengkang ke klub lain pada bursa transfer kali ini. Karena itu, Favre mencadangkan Dalbert saat Nice menahan Ajax Amsterdam 2-2 di leg II Kualifikasi III Liga Champions, Kamis (3/8/2017) dini hari WIB.

BACA JUGA: Ketimbang Griezmann, Ousmane Dembele Dinilai Tepat Gantikan Neymar di Barcelona

Inter sendiri memang membutuhkan tambahan amunisi untuk mengisi sisi kanan pertahanan. Saat ini, Inter hanya dapat mengandalkan Danilo D’Ambrosio untuk mengisi posisi tersebut.

Sejatinya, Inter masih memiliki Davide Santon. Namun, karena tahu tak memiliki masa depan di Inter, mantan personel Tim Nasional (Timnas) Italia itu kemungkinan besar angkat kaki dari Stadion Giuseppe Meazza pada bursa transfer kali ini.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini