nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teriakkan Instruksi Tanpa Henti, Berat Badan Conte Turun

Reza Saputra, Jurnalis · Sabtu 29 Juli 2017 22:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 29 51 1746329 teriakkan-instruksi-tanpa-henti-berat-badan-conte-turun-coNarvsQMR.jpg

LONDON – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, terkenal sebagai salah satu juru taktik paling atraktif di Liga Inggris. Pelatih berpaspor Italia itu selalu terlihat memberikan instruksi tanpa henti kepada para pemainnya.

Namun, ada cerita unik yang mengiringi Conte saat Chelsea bertemu Bayern Munich pada laga International Champions Cup (ICC) 2017. Mantan juru taktik AC Milan itu mengaku mengalami penurunan berat badan selama pertandingan berlangsung.

“Saya menyelesaikan pertandingan dan saya dihacurkan. Saya pikir saya kehilangan 2-3 kilogram selama pertandingan,” ujar Conte, seperti disadur dari Football Italia, Sabtu (29/7/2017).

“Saya mencoba mengalihkan semua passion saya ke dalam pekerjaan. Saya tahu dimasa depan akan sangat sulit untuk terus seperti ini, karena untuk tetap memiliki passion, Anda harus memiliki banyak kekuatan,” imbuhnya.

Terlepas dari penurunan berat badan yang dialami Conte, Chelsea gagal meraih hasil positif pada laga perdananya dalam ICC 2017. The Blues –julukan Chelsea– harus menelan pil pahit dikalahkan Bayern dengan skor akhir 2-3.

Dengan hasil ini, Chelsea harus rela bertengger di posisi buncit klasemen sementara ICC 2017 yang berlangsung di Singapura dengan poin 0. Sementara itu, Bayern menempati posisi dua dengan tiga poin. Pasalnya, pada pertandingan kedua mereka dikalahkan Inter Milan dengan skor 2-0.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini