Share

Terkait Ibrahimovic, Ini Tanggapan Pelatih LA Galaxy

Ezha Herdanu

Jum'at, 14 Juli 2017 - 14:12 wib

LOS ANGELES – Zlatan Ibrahimovic memang tengah berstatus tanpa klub pada bursa transfer musim panas 2017. Situasi tersebut terjadi usai Manchester United memutuskan untuk tak memperpanjang durasi kontraknya pada musim panas ini.

Akan tetapi dalam beberapa hari terakhir, muncul rumor bahwa Ibrahimovic kabarnya tengah dalam negosiasi untuk menjadi pemain salah satu peserta Mayor League Soccer (MLS), yakni Los Angeles Galaxy.

Mengetahui kondisi tersebut membuat juru taktik LA Galaxy, Curt Onalfo, memberikan pendapatnya. Ia mengaku tidak ingin berbicara banyak mengenai kemungkinan Ibrahimovic merapat ke LA Galaxy dalam waktu dekat ini.

“Kami mempunyai sebuah kebijakan untuk tidak memberikan komentar terkait pemain yang bukan merupakan bagian dari tim kami,” ucap Onalfo, seperti dilaporkan oleh FourFourTwo, Jumat (14/7/2017).

Meski begitu, Onalfo juga tidak membantah ketertarikan klubnya pada sosok bintang macam Ibrahimovic. Pasalnya, LA Galaxy sendiri memang dikenal selalu sukses mendatangkan nama-nama besar macam David Beckham, Robbie Keane, hingga Steven Gerrard ke dalam skuadnya.

“Tentu saja (kami tertarik untuk mendatangkan pemain berstatus bintang dunia) ke sini. Terlebih, DNA LA Galaxy memang merupakan mendatangkan pemain kelas dunia,” tuntas pelatih berkebangsaan Brasil tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 13
    3 Athletic Madrid 11
    4 Valencia CF 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 15
    2 Juventus 15
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 13
    2 FC Bayern Munich 12
    3 Hoffenheim 11
    4 Hannover 96 11