Image

Kembali ke Portugal dengan Rambut Baru, Ronaldo Diejek Rekan di Timnas

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 00:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 19 51 1719377 kembali-ke-portugal-dengan-rambut-baru-ronaldo-diejek-rekan-di-timnas-iqOlCKBXsP.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Laman resmi West Ham)

LONDON – Bintang sepakbola Portugal, Cristiano Ronaldo, sudah seminggu ini tampil dengan penampilan barunya. Ya, kali ini, wajah tampan Ronaldo terlihat dilengkapi dengan potongan rambut cepak. Pemain Real Madrid itu pun terlihat lebih rapi dengan rambut barunya.

Jika para penggemar menyambut positif gaya baru CR7 –begitu Ronaldo dijuluki, lain halnya dengan para pemain Tim Nasional (Timnas) Portugal. Kembali ke Timnas Portugal untuk bermain dalam Piala Konfederasi 2017, Ronaldo pun disambut dengan kelakar dari rekan setimnya.

Hal itu diungkapkan oleh Jose Fonte, pemain Timnas asal West Ham. Fonte mengatakan para pemain Portugal malah mengkritik rambut baru Ronaldo. Fonte mengatakan terlepas dengan penampilan barunya, para pemain senang dengan kehadiran CR7.

“Ada banyak candaan dari para pemain di tim, dan suasananya sangat santai. Cristiano Ronaldo mendapat banyak kritikan ketika ia pertama muncul dengan rambut barunya, terutama dari Ricardo Queresma,” ungkap Fonte, mengutip dari laman resmi West ham, Senin (19/6/2017).

“Tapi kami senang melihat sedikit perubahan yang ada pada Ronaldo. Sekarang kami sudah terbiasa dengan potongan rambutnya, so selama Ronaldo senang, semuanya berjalan baik!” celotehnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini