Share

Duh! Baru Semusim Bermain untuk Manchester City, Pemain Ini Kecewa

Tatang Adhiwidharta, Okezone · Senin 12 Juni 2017 01:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 12 45 1713471 duh-baru-semusim-bermain-untuk-manchester-city-pemain-ini-kecewa-Rrjied66D5.jpg John Stones. (Foto: IBTimes)

MANCHESTER – Pemain bertahan milik Manchester City, John Stones, merasa kecewa penampilan perdananya musim ini. Karena itu, ia bertekad untuk bisa tampil lebih baik di musim yang akan datang.

Ya, musim lalu Stones didatangkan dari Everton dengan mahar sebesar 55 juta Euro sekira Rp818 miliar. Publik pun menaruh harapan tinggi kepada pemain berusia 23 tahun tersebut.

Sayang selama 27 laga, Stones tak bisa tampil maksimal dalam menjaga benteng pertahanan timnya. Bahkan Manchester Biru gagal meraih gelar satu pun di bawah arahan Pep Guardiola. Terkait penampilannya itu, Stones merasa hal tak khawatir, terpenting dirinya tetap mendengar instruksi dari pelatih.  

“Saya kecewa di musim pertama saya di Man City. Kami memiliki tim yang hebat dan telah menetapkan standar tinggi. Kami semua percaya bisa berbuat lebih baik lagi. Saya pun tahu bisa tampil lebih baik dalam beberapa pertandingan,”ungkap Stones seperti dinukil dari FourFourTwo, Senin (12/6/2017).

“Namun saya tak merasa khawatir terhadap kritikan yang sudah datang terlalu banyak. Nanti pada akhirnya saya hanya akan mendengarkan kata dari pelatih, rekan satu tim, dan keluarga,”jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini