Share

Gagal Menjadi Kiper Pertama di Etihad Stadium, Bravo: Saya Tak Terganggu dengan Hal Tersebut!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Jum'at 02 Juni 2017 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 02 45 1706124 gagal-menjadi-kiper-pertama-di-etihad-stadium-bravo-saya-tak-terganggu-dengan-hal-tersebut-K3cokQD2N5.jpg Claudio Bravo (Foto:AFP)

MANCHESTER – Kiper Manchester City, Claudio Bravo, mengaku tidak terganggu dengan kompetisi untuk mendapatkan posisi menjadi kiper nomor satu dalam klub musim depan. Sejak pindah dari Barcelona pada musim 2016-2017, kiper berkebangsaan Cile tersebut memang belum tampil kompetitif dan kalah bersaing dengan Willy Caballero.

Apalagi, The Citizens –julukan Manchester City- dikabarkan akan mendatangkan kiper baru bernama Ederson. Meski belum dikonfirmasi oleh pihak The Citizens, namun Benfica selaku pemilik kiper mengklaim bahwa Man City telah menyesaikan penandatanganan kontrak dengan kiper berkebangsaan Brasil tersebut seharga 34,7 juta pounds atau setara Rp594 miliar.

Hal ini tentunya membuat Bravo ketar-ketir dengan masa depannya. Pasalnya, ia harus bersaing sengit dengan Caballero dan Ederson untuk mendapatkan tempat pertama di Etihad Stadium.

“Masa depan saya masih terkait dengan Man City untuk waktu yang lebih lama lagi. Sejak saya tiba di klub, saya tahu apa yang akan terjadi, dan itulah yang terjadi saat ini,” imbuh Bravo, menyadur dari Sportsmole, Jumat (2/6/2017).

“Anda selalu memiliki persaingan di level ini, hal itu telah terjadi pada saya di Colo Colo, di Tim Nasional (Timnas) Cile, di Real Sociedad, di Barcelona , dan di Manchester City. Anda tidak perlu khawatir akan hal itu, saya selalu bekerja dengan cara yang sama,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini