Share

Resmi Bergabung, Ederson Pasang Target Tinggi Bersama Man City

Ezha Herdanu, Okezone · Jum'at 09 Juni 2017 04:29 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 09 45 1711557 resmi-bergabung-ederson-pasang-target-tinggi-bersama-man-city-sKJ3DwgO4Z.jpg

MANCHESTER – Manchester City mendapatkan pemain pertamanya di bursa transfer musim panas 2017. Pemain tersebut adalah penjaga gawang bernama Ederson yang klub berjuluk The Citizens itu boyong dari Benfica.

Tidak tanggung-tanggung, Man City harus rela mengeluarkan dana sebesar 35 juta pounds atau sekira Rp521 miliar untuk mendapatkan Ederson. Hal itu pun membuat Ederson kini berstatus sebagai penjaga gawang termahal di dunia, mengalahkan rekor transfer Gianluigi Buffon dari Parma ke Juventus.

Ederson sendiri  dikontrak selama lima tahun oleh klub asuhan Josep Guardiola tersebut. Sadar menjadi salah satu proyek jangka panjang Guardiola, Ederson pun memasang target tinggi dalam kariernya bersama Man City.

“Sedangkan untuk ambisi saya dengan Manchester City, saya ingin memenangi Liga Inggris dan Liga Champions. Itulah yang merupakan dua target utama saya bersama seragam ini,” ungkap Ederson, seperti dilaporkan oleh The Sun, Jumat (9/6/2017).

“Kabarnya sudah ada di koran-koran dan media untuk beberapa waktu. Ketika saya tahu, rumor itu nyata, bahwa City sangat tertarik pada saya, saya sangat senang karena senang melihat karya Anda dikenali,” tuntas pemain berusia 23 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini