nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Valverde Ogah Tanggapi Rumor Barcelona

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 05 Maret 2017 10:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 05 46 1634437 valverde-ogah-tanggapi-rumor-barcelona-DBAGRYOaRX.jpg

BILBAO – Teka-teki mengenai masa depan Luis Enrique bersama Barcelona memang terjawab sudah pada beberapa hari lalu. Enrique memutuskan untuk tidak melanjutkan perkerjaannya sebagai pelatih Blaugrana ketika musim 2016-2017 berakhir.

Kondisi tersebut pun memaksa manajemen Barca untuk mencari figur sebagai pelatih mereka di musim depan. Sejumlah nama pun mulai dikait-kaitkan dengan Barca seperti Ronald Koeman, Mauricio Pochettino, Ernesto Valverde, dan Jorge Sampaoli.

Dari beberapa nama di atas, mungkin Valverde bisa dibilang sebagai salah satu kandidat terkuat calon pelatih anyar Barca. Terlebih, Valverde sendiri memang dalam beberapa musim terakhir kerap dikait-kaitkan bakal melatih Barca.

Mengetahui kondisi tersebut membuat Valverde coba memberikan komentar. Ia mengaku tidak tertarik untuk membahas secara dalam mengenai rumor dirinya dijagokan bakal melatih Barca pada musim depan.

“Saya sangat tenang pada saat ini. Saya mengatakan ini karena saya melihat tim saya bermain dengan baik melawan Sevilla. Saya fokus di bangku cadangan,” ucap Valverde, seperti dilaporkan oleh Marca, Minggu (5/3/2017).

“Kami semua terbiasa dengan hal seperti ini, spekulasi bisa membuat anda mendapat pekerjaan atau justru tidak sama sekali. Tidak lebih. Ini bukan pertama kali terjadi kepada saya, ketika saya ada di tim lainnya. Inilah hal yang memang bisa terjadi. Saya tidak ingin bertindak kasar, hanya karena ada laporan tak berarti saya harus berkomentar,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini