nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tinggalkan Arsenal, Wenger Diklaim Bakal Berlabuh ke PSG

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 06 Maret 2017 02:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 06 51 1634895 tinggalkan-arsenal-wenger-diklaim-bakal-berlabuh-ke-psg-uEH6Qeun03.jpg

LONDON – Masa depan Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih kontrak Wenger sendiri di Emirates Stadium bakal kadaluarsa pada musim panas mendatang.

Dengan sejumlah hasil negatif yang diraih Arsenal pada musim ini, banyak yang memprediksi bahwa Wenger takkan mendapatkan kontrak baru dari manajemen The Gunners. Bahkan tersiar kabar bahwa kubu Arsenal sudah menemukan figur untuk menggantikan peran Wenger, yakni Massimilano Allegri.

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu mantan pemain Arsenal, Paul Merson, memberikan komentarnya. Ia cukup yakin bahwa Wenger akan meninggalkan Arsenal, dan menjabat pelatih di raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

“Caranya bermain, ia (Wenger) mempunyai reputasi besar di seluruh dunia. Ia sangat menyadari bahwa setiap pemain sepakbola di dunia. Ia telah memiliki reputasi besar sebagai seorang pelatih,” ucap Merson, seperti dikutip dari Talksport, Senin (6/3/2017).

“Tapi saya pikir jika PSG tidak memenangkan Liga Champions, dan saya tidak yakin apakah mereka akan memenangkan liga Prancis dengan cara Monaco bermain, jika saya harus mempertaruhkan uang saya, saya akan mengatakan ia akan menjadi manajer PSG tahun depan,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini