nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Digosipkan Bakal Kembali ke Barcelona, Guardiola: Itu Takkan Mungkin Terjadi!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 16 Maret 2017 08:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 16 51 1643892 digosipkan-bakal-kembali-ke-barcelona-guardiola-itu-takkan-mungkin-terjadi-RxQkxzfYmY.jpg

MONACO – Teka-teki mengenai masa depan Luis Enrique bersama Barcelona memang terjawab sudah pada beberapa hari lalu. Enrique memutuskan untuk tidak melanjutkan perkerjaannya sebagai pelatih Blaugrana ketika musim 2016-2017 berakhir.

Kondisi tersebut pun memaksa manajemen Barca untuk mencari figur sebagai pelatih mereka di musim depan. Sejumlah nama pun mulai dikait-kaitkan dengan Barca seperti Ronald Koeman, Mauricio Pochettino, Ernesto Valverde, dan Jorge Sampaoli.

Selain nama-nama di atas, terdapat juga satu sosok yang masuk dalam radar incaran Barca. Nama tersebut adalah Josep Guardiola. Guardiola sendiri memang bukan nama asik untuk Barca. Sebab, ia memang memulai karier kepelatihannya bersama Azulgrana.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Guardiola sendiri beberapa saat lalu. Manajer Manchester City itu dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak sama sekali tertarik untuk kembali melatih Barca di musim depan.

“Kembali menjabat sebagai seorang pelatih di Barcelona? Itu tidak akan pernah terjadi lagi. Saya tegaskan bahwa itu takkan terjadi lagi, Periode saya di sana sudah berakhir,” ucap Guardiola, seperti dikutip dari Goal, Kamis (16/3/2017).

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini