Pogba Sudah Setuju Meninggalkan Juve sejak Musim Lalu

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 30 September 2016 06:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 09 30 51 1502389 pogba-sudah-setuju-meninggalkan-juve-sejak-musim-lalu-ZPwrxuGRmJ.jpg Paul Pogba. (foto:Reuters)

MANCHESTER – Agen pemain Paul Pogba, Mino Raiola, mengatakan bahwa agennya tersebut sebenarnya sudah menjalin kesepakatan untuk hengkang dari Juventus sejak musim lalu. Namun, Pogba memutuskan untuk menundanya satu musim lagi.

Pasalnya, pemain internasional Prancis itu mengaku ingin memberikan banyak gelar bagi Bianconeri –julukan Juve– sebelum meninggalkan J-Stadium. Salah satu gelar yang paling ingin diraih adalah Liga Champions.

Benar saja, Pogba sukses mengantarkan Juve tampil luar biasa di Liga Champions musim lalu. Sayang, pemain berusia 23 tahun itu hanya mampu mengantarkan tim Hitam Putih hingga babak 16 besar. Pasalnya, Juve harus mengakui keunggulan Bayern Munich dengan agregat 6-4.

Baru setelah akhir musim, Pogba memutuskan untuk meninggalkan Juve dan berlabuh bersama Manchester United. Selain itu, ia kini berstatus sebagai pemain termahal di dunia dengan harga mencapai 89 juat poundsterling atau sekira 1,5 triliun.

“Paul bisa pergi secepatnya dari musim lalu. (Jose) Mourinho sudah menginginkannya sejak di Chelsea, tapi ami memiliki kesepakatan dengan Juventus untuk memenangkan Serie A dan Liga Champions dan baru selamat tinggal,” papar Raiola, seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (30/9/2016).

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini