nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Punya Kualitas untuk Taklukkan Chelsea

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 16 September 2016 06:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 09 16 45 1490532 liverpool-punya-kualitas-untuk-taklukkan-chelsea-J8x9KL3BX8.jpg

LONDON – Setelah derby Manchester, sebuah laga sengit bakal kembali tersaji di lanjutan Liga Inggris musim 2016-2017 pada akhir pekan ini. Adalah pertempuran antara Liverpool kontra Chelsea yang menjadi panggung utamanya.

Jika dilihat dari para pemain yang berada di kedua tim, Chelsea memang jauh lebih diunggulkan ketimbang Liverpool. Terlebih fakta lain bahwa skuad The Blues bakal tampil di hadapan para pendukungnya sendiri di Stamford Bridge menjadi nilai plus untuk menaklukkan Liverpool.

Meski begitu, tidak lantas membuat salah satu legenda Liverpool, yakni Dietmar Hamann, pesimis mengenai kans mantan klubnya di laga tersebut. Ia menilai bahwa The Reds memiliki kualitas untuk menjadi pemenang di laga kontra Chelsea akhir pekan ini.

“Pada harinya, Liverpool bisa mengalahkan siapa saja. Chelsea terlihat masih mengalami transformasi di bawah Antonio Conte tahun ini, dan Liverpool bisa mendapatkan hasil di Stamford Bridge,” ucap Hamann, seperti disadur dari Liverpool Echo, Jumat (16/9/2016).

“Liverpool bukanlah tim yang mampu diandalkan jika sedang diunggulkan, karena mereka kesulitan mengalahkan tim yang lebih lemah. Namun ketika mereka berstatus underdog, mereka tim yang tangguh,” tuntas mantan personel Timnas Jerman tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini