nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Chelsea vs Liverpool, Jurgen Klopp Puji Habis Diego Costa

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 15 September 2016 03:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 09 15 45 1489543 jelang-chelsea-vs-liverpool-jurgen-klopp-puji-habis-diego-costa-6mJ5z1yPom.jpg Diego Costa (Foto: AFP)

LIVERPOOL - Usai menghadapi juara Liga Inggris musim lalu, Leicester City, Liverpool pada akhir pekan ini akan tanding melawan Chelsea. Jelang laga tersebut, manajer Liverpool Jurgen Klopp memberikan pujian kepada striker The Blues -julukan Chelsea, Diego Costa.

Menurut Klopp, Chelsea beruntung memiliki Costa. Dengan bentuk tubuh yang besar dan fisik yang kuat, Klopp menilai hal itu makin mendukung kemampuan serta kualitas yang dimiliki striker berpaspor Spanyol tersebut.

“Kelas dunia. Dia (Costa) adalah petarung sebenarnya yang ada di lapangan. Dia menggunakan tubuhnya setiap saat,” puji Klopp, sebagaimana diberitakan Guardian, Kamis (15/9/2016).

“Itulah kualitasnya. Di laga melawan Swansea City, dia nyaris tidak bisa dihentikan. Dia bisa saja menjadi pemain terbaik di laga itu. Dia kuat, dan itu tidak perlu diragukan lagi,” sambung mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Liverpool berbekal hasil bagus jelang laga melawan Chelsea. Pada laga sebelumnya kontra Leicester, The Anfield Gank -julukan Liverpool- menang dengan skor 4-1. Sementara The Blues sendiri hanya berbekal hasil imbang 2-2 dari laga melawan Swansea City.

(zan)

Berita Terkait

Chelsea vs Liverpool

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini