nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pulih dari Cedera, Emre Can Berpeluang Tampil Kontra Chelsea

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 14 September 2016 03:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 09 14 45 1488557 pulih-dari-cedera-emre-can-berpeluang-tampil-kontra-chelsea-DWiGM50mt0.jpg Emre Can (Foto: AFP)

LIVERPOOL - Kabar baik bagi para pendukung Liverpool. Setelah cukup lama absen, Emre Can dikabarkan siap merumput kembali. Can rumornya berpeluang tampil di Liga Inggris pekan ini saat berhadapan dengan Chelsea.

Can mengalami cedera saat memperkuat Liverpool tanding lawan Burton Albion di Piala Liga. Pada laga yang berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan The Reds -julukan Liverpool- tersebut, Can mengalami cedera engkel yang memaksanya harus absen selama beberapa pekan.

Setelah menjalani perawatan selama tiga pekan, Can akhirnya diperbolehkan merumput kembali. Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Rabu (14/9/2016), pesepakbola berusia 22 tahun tersebut sudah mulai berlatih pelan-pelan.

Dengan kondisi yang makin membaik, bukan tidak mungkin nama Can akan masuk dalam skuad Liverpool kontra Chelsea. Pelatih Jurgen Klopp diyakini akan memasukkan nama mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut, mengingat kondisi Dejan Lovren yang meragukan.

Kondisi Lovren saat ini kabarnya masih dimonitor oleh tim medis Liverpool. Mantan bek Southampton tersebut mengalami cedera mata yang memaksanya absen di laga Liga Inggris pekan lalu kontra Leicester City.

(zan)

Berita Terkait

Chelsea vs Liverpool

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini