nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jurgen Klopp Pastikan Semua Pemain Liverpool Fit Jelang Laga Kontra Chelsea

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 15 September 2016 06:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 09 15 45 1489554 jurgen-klopp-pastikan-semua-pemain-liverpool-fit-jelang-laga-kontra-chelsea-9fAwxhjb6L.jpg Liverpool FC (Foto: AFP)

LIVERPOOL - Liverpool akan menghadapi Chelsea di matchday kelima Liga Inggris 2016-2017, Sabtu 17 September 2016 dini hari WIB. Sejauh ini, seluruh pemain The Reds -julukan Liverpool- dipastikan fit untuk melawan The Blues -julukan Chelsea.

Kepastian fitnya kondisi para pemain Liverpool diungkapkan oleh sang pelatih, Jurgen Klopp. Klopp menyatakan, hingga saat ini tidak ada pemain Si Merah yang kondisinya meragukan untuk laga melawan Chelsea, termasuk di antaranya Emre Can dan Dejan Lovren yang absen di laga sebelumnya.

“Para pemain yang bermain di laga terakhir, hingga saat ini, semuanya siap, termasuk Dejan (Lovren). Begitu juga lainnya, seperti Emre,” ungkap Klopp, sebagaimana diberitakan Goal, Kamis (15/9/2016).

“Emre sudah tidak cedera lagi, yang mana itu bagus. Meski demikian, dia sekarang masih butuh untuk latihan. Itu saja. Simon (Mignolet) juga baik dan Loris (Karius) telah berlatih sepanjang minggu ini. Jadi, semua dalam keadaan baik,” sambungnya.

Liverpool berbekal hasil bagus jelang laga melawan Chelsea di Stamford Bridge. Di laga sebelumnya kontra Leicester City, The Anfield Gank -julukan Liverpool- menang dengan skor 4-1. Sementara The Blues sendiri hanya berbekal hasil imbang 2-2 dari laga melawan Swansea City.

(zan)

Berita Terkait

Chelsea vs Liverpool

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini