nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cedera Tak Parah, John Terry Siap Tampil Kontra Liverpool

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 14 September 2016 05:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 09 14 45 1488558 cedera-tak-parah-john-terry-siap-tampil-kontra-liverpool-PomzTQqR5f.jpg John Terry (Foto: AFP)

LONDON - Kapten Chelsea, John Terry, mengalami cedera saat membantu timnya tampil melawan Swansea City di Liga Inggris 2016-2017 matchday keempat pada akhir pekan lalu. Meski demikian, cedera itu disebut-sebut tak akan membuat Terry absen di laga pekan ini.

Terry turut ambil bagian ketika Chelsea berkunjung ke markas Swansea, Liberty Stadium, Minggu 11 September 2016. Sayangnya ketika laga berakhir, bek berusia 35 tahun tersebut harus meninggalkan stadion dengan menggunakan tongkat akibat mengalami cedera engkel.

Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, ternyata tidak ada masalah serius yang terjadi pada cedera Terry. Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Rabu (14/9/2016), bek berkebangsaan Inggris itu pun diizinkan untuk tampil pekan ini.

Terry kabarnya hanya mengalami memar pada bagian engkelnya. Memar tersebut diyakini tidak akan membuat mantan kapten Timnas Inggris tersebut absen di laga matchday kelima Liga Inggris.

Chelsea akan berhadapan dengan Liverpool pekan ini. Laga The Blues -julukan Chelsea- kontra The Reds -julukan Liverpool- akan dilangsungkan di Stamford Bridge pada Sabtu 17 September 2016 dini hari WIB.

(zan)

Berita Terkait

Chelsea vs Liverpool

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini