Share

Derby Manchester: Man United Beruntung Sergio Aguero Absen

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Selasa 06 September 2016 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 06 45 1482896 derby-manchester-man-united-beruntung-sergio-aguero-absen-BKdVuyv7lI.jpg Sergio Aguero (Foto: AFP)

MANCHESTER โ€“ Manchester City tidak akan diperkuat pemain andalannya, Sergio Aguero dalam laga bergengsi akhir pekan ini. City akan berhadapan dengan rival sekotanya, Man United, pada Sabtu 10 September 2016 malam WIB.

Absennya Aguero tersebut menarik perhatian mantan pemain Man United, Lee Sharpe. Menurutnya, ketidakhadiran Aguero tersebut dapat menjadi keuntungan bagi Setan Merah โ€“julukan Man United.

Sebab menurut Sharpe, Aguero merupakan tumpuan City pada lini serang. Ia menilai Aguero memiliki kemampuan mumpuni sebagai seorang penyerang.

โ€œTidak adanya Aguero adalah hal yang mengganjal. Anda pasti ingin melihat performa maksimal dari kedua klub. Itu akan menjadi keuntungan bagi (Man) United,โ€ jelas Sharpe, sebagaimana dikutip dari Soccerway, Selasa (6/9/2016).

โ€œDia adalah pemain yang istimewa, dia dapat mencetak gol yang mustahil. Namun masih banyak pemain yang sulit dipercaya kemampuannya jadi saya berharap duel ketat,โ€ tandasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini