Share

Derby Manchester: Ibrahimovic Terobsesi Kalahkan Guardiola

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Jum'at 09 September 2016 07:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 09 45 1485261 derby-manchester-ibrahimovic-terobsesi-kalahkan-guardiola-N4SrhYpGQ1.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)

LONDON – Pertarungan antar dua klub raksasa Manchester bakal tersaji pada akhir pekan ini. Laga tersebut akan mempertemukan Manchester United dengan Manchester City pada Sabtu 10 September 2016 malam WIB.

Adu strategi dan taktik sepertinya jelas akan disuguhkan oleh Jose Mourinho dan Pep Guardiola. Namun ternyata laga tersebut bukan hanya akan menjadi duel antara kedua pelatih anyar Eropa tersebut.

Mantan pemain Arsenal, Martin Keown, menilai laga Man United kontra City itu juga akan menjadi pertarungan antara Zlatan Ibrahimovic dengan Guardiola. Keown menilai Ibra sangat terobsesi kalahkan skuad asuhan Guardiola.

“Pada Sabtu, dia sangat terobsesi kalahkan Guardiola. Laga tersebut akan menjadi pembuktian bahwa dia (Ibra) dapat lebih baik darinya,” jelas Keown, mengutip dari Squawka, Jumat (9/9/2016).

Persaingan antar Man United dengan City pun terjadi di papan klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017. Sejauh ini, kedua klub asal kota Manchester, Inggris tersebut sama-sama memiliki raihan Sembilan poin.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini