nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mimpi Predator Baru Indonesia Bersama PBFC

Oris Riswan, Jurnalis · Senin 25 Januari 2016 06:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 01 25 49 1296066 mimpi-predator-baru-indonesia-bersama-pbfc-mhYv1JKhey.jpg ilustrasi

SAMARINDA - Pusamania Borneo FC (PBFC) terus menambah amunisi jelang berlaga dalam turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim). Satu pemain baru didatangkan yaitu Lerby Eliandry.

Pemain berposisi sebagai striker itu sedang dalam performa menanjak. Bersama klub sebelumnya, Bali United, Lerby menjelma jadi predator kotak penalti. Ia pun tampil cukup tajam di Piala Jenderal Sudirman.

Bagi Lerby, PBFC bukan klub biasa. Sebab PBFC adalah klub yang bermarkas di tanah kelahirannya yaitu Samarinda. Senang bercampur bangga pun dirasakan Lerby setelah bisa memperkuat klub tanah kelahirannya.

"Membela PBFC merupakan suatu kebanggaan buat saya yang lahir di Samarinda dan rezeki itu tidak kemana," ujar Lerby dilansir situs resmi PBFC, Minggu 24 Januari 2016.

Ia pun menggaungkan misi tinggi bersama 'Pesut Etam'. Gelar juara Piala Gubernur Kaltim jadi ambisi utamanya. Ia berharap bisa kembali merasakan prestasi manis seperti saat memperkuat tim sepakbola PON Kaltim yang menjuarai PON 2012 di Riau.

"Saya ingin mengulang masa indah saat meraih emas di PON Riau, bersama PBFC dan target terdekat adalah menjuarai Piala Gubernur Kaltim," ungkap Lerby.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini