nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kaka Bersyukur Bisa Saingi Ronaldo dan Messi

Putri Utami, Jurnalis · Sabtu 19 September 2015 20:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 09 19 51 1217233 kaka-bersyukur-bisa-saingi-ronaldo-dan-messi-0xBohkQLBU.jpg Momen Kaka mengungguli Ronaldo dan Messi (Foto:FourFourTwo)

SAO PAULO – Mantan bintang AC Milan, Ricardo Kaka, bangga bisa disejajarkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pemenang Ballon d`Or yang masih aktif bermain. Kaka bersyukur masih bisa meraih gelar Ballon d`Or serta mengungguli CR7 dan La Pulga.

Kaka sempat berujar akan menjadi pemain terakhir yang meraih Ballon d`Or sebelum persaingan peraih gelar pemain terbaik itu diperebutkan Ronaldo dan Messi dalam tujuh tahun terakhir.

Pemain berusia 33 tahun ini meraih penghargaan Ballon d`Or terakhirnya di musim 2007. Sejak saat itu juga persaingan antara Ronaldo dan Messi untuk meraih trofi Ballon d`Or dimulai. CR7 meraih penghargaan di urutan kedua dan Messi di posisi ketiga.

"Ronaldhino, Cristiano, Messi, dan saya adalah peraih Ballon d`Or yang masih bermain. Hal itu membuat saya bangga bisa berada di antara pemain hebat," kata Kaka, seperti dimuat FourFourTwo, Sabtu (19/9/2015).

"Saya menjadi pemain terakhir yang meraih penghargaan sebelum Messi dan Ronaldo. Anda bisa mengatakan saya adalah peraih Ballon d`Or terakhir yang lahir di planet ini," terangnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini