nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Semakin Dekat Dapatkan Bek Barcelona

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2015 06:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 06 11 45 1163601 liverpool-semakin-dekat-dapatkan-bek-barcelona-LzYoLLaju6.jpg Montoya selangkah lagi gabung Liverpool. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Setelah melalui proses yang terbilang panjang, Liverpool dikabarkan semakin dekat menggaet bek Barcelona, Martin Montoya pada bursa transfer musim panas 2015. Kepastian itu bisa terjadi setelah The Reds menyanggupi uang yang diminta kubu Blaugrana.

Seperti diberitakan The Metro, Kamis (11/6/2015), Liverpool bakal menebus Montoya dengan uang 7,3 juta pounds atau sekira Rp150 miliar. Dengan demikian, bisa dibilang kepastian pemain berusia 24 tahun ke Anfield Stadium hanya tinggal menunggu waktu.

Kehadiran Montoya sejatinya memang sangat diharapkan Brendan Rodgers. Sekadar informasi, Liverpool baru saja melepas full back mereka, Glen Johnson. Itu berarti, Johnson bebas mencari pelabuhan selanjutnya guna ambil bagian di kompetisi 2015-2016.

Sementara itu masa depan Montoya yang tak menentu di El Barca bisa dibilang membuat proses transfer bisa terlaksana lebih cepat. Sebagaimana diketahui, Barca baru saja mendatangkan Aleix Vidal dari Sevilla.

Vidal sendiri selain fasih saat ditempatkan sebagai winger, ia juga tak canggung saat dimainkan di pos full back kanan. Ditambah lagi Dani Alves yang akhirnya memperpanjang kontraknya selama dua tahun di Camp Nou semakin memperkecil peluang Montoya guna ambil bagian di utama Barcelona.

(fmh)

BERITA FOTO
+ 5

Liverpool Kalah Telak

Steven Gerrard selebrasi usai mencetak gol ke gawang Stoke City.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini