Skrtel Memaki-maki Liverpool

Daniel Setiawan, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2015 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 04 45 1160208 skrtel-memaki-maki-liverpool-lprQYUpf9p.jpg Martin Skrtel maki Liverpool (Foto: AFP/Paul Ellis)

LIVERPOOL – Bek tangguh Liverpool, Martin Skrtel, memprotes klubnya karena tawaran kontrak baru yang tidak memuaskan. Bek asal Slovakia tersebut menyebut bahwa klausul kontrak tidak sesuai dengan apa yang seharusnya ia terima.

“Kontraknya tidak dapat saya terima. Saya pikir kontrak semacam itu seharusnya ditujukan kepada pemain yang lebih tua usianya daripada saya dan pemain yang memiliki masalah dengan kesehatannya,” protes Skrtel, mengutip Sportsmole, Kamis (4/6/2015).

Bek berkepala pelontos tersebut juga menegaskan bahwa kontrak yang diberikan membuatnya tidak tenang, oleh karena itu ia tidak mau menandatanganinya. Selain itu, ketika ditanya masa depannya di Liverpool, pemain 30 tahun tersebut mengaku ada beberapa klub yang menunjukan ketertarikannya.

“Kontrak yang diberikan kepada saya membuat saya merasa tidak tenang. Oleh karena itu saya tidak menandatanganinya. Untuk masalah transfer, memang ada beberapa spekulasi yang berkembang mengenai ketertarikan berbagai klub kepada saya, namun hanya sebatas itu saja,” jelasnya.

Penampilan Skrtel musim ini bersama The Reds cukup impresif. Pemain yang memiliki banyak tato tersebut telah membukukan 48 penampilan dan mencetak satu gol. Selama delapan musim bersama The Reds, ia telah tampil di 293 kesempatan dan mencetak 17 gol.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini